Bikin Weekend Makin Seru, Begini Cara Nikmati Audio Visual Imersif Tablet Galaxy Tab A7

loading...
Bikin Weekend Makin Seru, Begini Cara Nikmati Audio Visual Imersif Tablet Galaxy Tab A7
Mengoptimalkan fitur audio-visual yang imersif dari Samsung Galaxy Tab A7 cukup membuat otak segar kembali dan bersemangat untuk menghadapi hari kerja sepekan ke depan. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Tidak ada salahnya memberi penghargaan/rewards di akhir pekan dengan memanjakan diri, setelah lima hari kerja non-stop. Nah, tablet seperti Galaxy Tab A7 adalah perangkat tepat untuk mendapat hiburan yang optimal. Bagaimana caranya? BACA JUGA: Begini Tips Berburu Diecast di Indonesia Diecast Expo 2020 Langsung dari Kolektor!

Tablet menjadi semakin relevan di masa pandemi Covid-19 karena memberi keleluasaan untuk mengakses berbagai kegiatan hiburan di layar yang lebih besar. Mulai mendengarkan musik, menonton serial streaming terbaru, hingga bermain gim online.

Posisi tablet menjadi menarik, karena bisa digunakan untuk bekerja. Tapi, harganya tak semahal laptop dan ukuran/dimensinya lebih praktis dibanding laptop. Sebaliknya, dengan layar hingga 10,4 inci, tablet seperti Galaxy A7 menjadi sumber hiburan bagi penggunanya. Nah, berikut adalah tips mengoptimalkan pengalaman audio-visual imersif yang dimiliki Galaxy Tab A7.

Menggantikan Bluetooth Speaker
Bikin Weekend Makin Seru, Begini Cara Nikmati Audio Visual Imersif Tablet Galaxy Tab A7

Empat speaker Galaxy Tab A7 bersuara kencang dan tebal.



Galaxy Tab A7 menjadi penyelamat ketika Sindonews lupa membawa bluetooth speaker portable saat sedang berkumpul bersama keluarga. Sebab, quad stereo speaker bawaannya ternyata memiliki suara cukup kencang, tebal, juga jernih. Bahkan bisa menggantikan Bluetooth speaker.

Sambil asyik mengobrol dan beraktivitas di kolam renang, Galaxy Tab A7 mengalirkan lagu pilihan dari Spotify, membuat suasana menjadi semakin seru dan meriah. Apalagi, anak-anak sudah bisa “request” lagu apa yang ingin di dengarkan.

Fitur empat speaker bersuara kencang di Galaxy Tab A7 ternyata memang dibutuhkan, juga menjalankan fungsinya dengan baik. Karena posisi quad speaker ada di keempat sisi tablet, maka kualitas audio tetap sama baiknya terlepas orientasi layar yang digunakan. Baik itu portrait atau landscape.



BACA JUGA : Aktif Buka Outlet Baru di Masa Pandemi, Begini Protokol Keamanan Cegah Covid-19 Erajaya Group
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top