Selama Wabah COVID-19, 65% Konsumen Mitsubishi Gunakan Platform Digital

Selasa, 12 Mei 2020 - 12:35 WIB
loading...
Selama Wabah COVID-19, 65% Konsumen Mitsubishi Gunakan Platform Digital
Mitsubishi memiliki layanan mobile app bernama My Mistubishi yang di dalamnya berisi informasi mengenai layanan seperti booking service, dealer terdekat, test drive, bengkel 24 jam. Foto/Intan R/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penggunaan platform digital menjadi salah satu pilihan di masa pandemik COVID-19 untuk mengajukan layanan servis mobil dan berbagai aktivitas lainnya, terkait kendaraan roda empat yang dimiliki.

Bahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat, 65% pelanggannya memanfaatkan platform digital untuk layanan purnajual.

Lebih rinci Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI, Ronald Reagan, menyebutkan, 55% konsumen menggunakan mobile aplikasi untuk mengajukan pertanyaan atau permintaan servis.

"Kami coba amati mulai April sampai sekarang memang terlihat signifikan kenaikan dari customer, terutama dari sisi mobile aps," kata Ronald saat sesi MMKSI virtual interview.

Sementara sisanya 10% berasal dari pengguna yang menggunakan sosial media untuk bertanya mengenai layanan purnajual untuk kendaraannya.

"Ditambahkan dua komponen digital mencapai 65%, artinya sudah lebih dari 50% customer bisa mendapatkan infomasi ataupun dapat update program baru dari kita melalui digital infomasi," tambahnya.

Mitsubishi memiliki layanan mobile app bernama My Mistubishi yang di dalamnya berisi informasi mengenai layanan seperti booking service, dealer terdekat, test drive, bengkel 24 jam, dan riwayat servis mobil.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)