Melayani Antusiasme Pemesanan iPhone 12, iBox Membuka Layanan Online dan Offline

loading...
Melayani Antusiasme Pemesanan iPhone 12, iBox Membuka Layanan Online dan Offline
Agar konsumen bisa segera melakukan pre-order iPhone 12 secara langsung tanpa alami kendala, iBox mengarahkan agar konsumen melakukan pemesanan melalui toko-toko resmi mereka.
JAKARTA - Hari pertama pembukaan pemesanan (pre-order) iPhone 12 disambut antusias luar biasa oleh pasar di Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan membludaknya pemesanan iPhone keluaran baru tersebut, melalui akun resmi Instagramnya @iboxindonesia mengumumkan lonjakan pesanan smartphone baru iPhone 12 yang menyebabkan official website mereka mengalami lonjakan dan kini membuka pemesanan pre-order secara online dan offline. iBox merupakan retail yang menjual produk Apple resmi di Indonesia milik TAM atau PT Teletama Artha Mandiri yang merupakan anak usaha Erajaya Group.

“Terima kasih atas antusiasme Anda. Mohon maaf saat ini kami sedang mengalami lonjakan permintaan ke iBox.co.id dan sedang bekerja untuk memastikan kondisi dapat pulih secepatnya,” tulis @iboxindonesia, Jumat, 11 Desember 2020.

Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 12 ini memangtelah lama ditunggu-tunggu dan sudah bisa dipesan (pre-order) mulai hari ini, 11 Desember hingga 16 Desember 2020. Ponsel itu dipasarkan di Indonesia oleh TAM atau PT Teletama Artha Mandiri yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group.

Agar konsumen bisa segera melakukan pre-order iPhone 12 secara langsung, iBox mengarahkan agar konsumen melakukan pemesanan melalui toko-toko resmi mereka.



“Saat ini Anda juga bisa melakukan pre-order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di seluruh toko-toko iBox terdekat” tambah caption @iboxindonesia.

iPhone 12 ini dijual dalam empat varian model ponsel yang dirilis secara global pada Oktober silam di antaranya iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Keempat model smartphone dari Apple itu hadir dengan desain terbaru, sistem kamera baru, dan chip A14 Bionic. Untuk iPhone 12 Mini dibandrol mulai dari Rp12juta999 ribu, iPhone 12 mulai dari Rp14juta999 ribu, iPhone 12 Pro mulai dari Rp18juta499ribu, dan iPhone 12 Pro Max mulai dari Rp20juta499 ribu.



Perlu diketahui, iPhone 12 dan iPhone 12 Mini dibalut dalam lima pilihan warna menggoda, di antaranya blue, green, white, black, dan red. Kedua model ini hadir dalam tiga pilihan kapasitas memori, yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Sementara untuk model iPhone 12 Pro dan dan iPhone 12 Pro Max menawarkan empat varian warna, mulai dari gold, pasific blue, grafit, dan silver. Dari segi memori, iPhone itu tersedia dalam tiga pilihan, 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Yuk segera pre-order iPhone 12 sekarang juga, Nah buat Anda yang memesan di iBpx dapatkan promo seru gratis cicilan hingga 2 bulan* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* dengan Kartu Kredit Bank tertentu atau dapatkan voucher aksesoris senilai Rp1 juta dengan kartu debit/kredit bank tertentu. Bagi Anda yang telah melakukan pre-order, unit iPhone bisa diambil pada 18-20 Desember 2020 di toko-toko iBox terdekat, untuk informasi tambahan akan ada restock dini hari di iBox Official Shope at Shopee. (fitri)
(alf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top