DxOMark Umumkan Hasil Pengujian Kamera Samsung Galaxy S20 Plus

Rabu, 13 Mei 2020 - 15:02 WIB
loading...
DxOMark Umumkan Hasil Pengujian Kamera Samsung Galaxy S20 Plus
DxOMark melihat paparan akurat yang luar biasa bahkan dalam kondisi yang lebih menantang dan keseimbangan putih nan akurat pada kamera Galaxy S20 Plus. Foto/Ist
A A A
Setelah menuntaskan pengujian dapur fotografi dari Galaxy S20 Ultra , DxOMark baru saja merilis ulasannya tentang sistem kamera Samsung Galaxy S20 + (Plus) . Seperti apa hasilnya? (Baca juga: Tes DxOMark Ungkap Kamera Selfie Samsung Galaxy S20 Ultra Kurang Greget )

Berbeda dengan S20 Ultra -yang menggunakan pixel binning pada sensor utama 108MP- Galaxy S20 Plus menggunakan sensor 12 MP dengan piksel 1,6nm yang besar. Susunan kamera ini memiliki tiga kamera lain, masing-masing ultra wide (12 MP), telefoto (24 MP), dan sensor kedalaman (0,3 MP) untuk bidikan bokeh.

Laman GSM Arena menyebutkan, Galaxy S20 Plus menerima skor keseluruhan 118, terdiri dari skor fotografi 127 dan skor video 100. Kekuatannya dalam foto diam dikaitkan dengan eksposur yang sangat baik, rentang dinamis luas, warna-warna cerah, dan kamera ultra lebar brilian.

DxOMark melihat paparan akurat yang luar biasa bahkan dalam kondisi yang lebih menantang dan keseimbangan putih nan akurat.

Kemampuan zoom-nya tidak mengesankan. Kamera zoom 64 MP miliknya digunakan untuk memotong gambar dari pemandangan, yang bisa bagus dalam pencahayaan terang. Tetapi detailnya lebih lembut dalam pemotretan zoom jarak menengah dan lebih panjang. Foto Potret kuat, dengan bokeh yang meyakinkan, meskipun tidak cukup baik untuk mendapatkan skor teratas.

Rentang dinamis untuk video sangat bagus di luar ruangan, meskipun bukan yang terbaik -tetapi dengan saturasi tinggi. Detailnya tinggi dalam video 4K, meskipun bisa agresif dengan ketajaman.

Fokus otomatis beradaptasi cepat dan melacak objek dengan baik. Stabilisasi bukan yang terbaik, tapi dianggap DxOMark melakukan tugasnya saat mengubah tampilan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)