Bantu Tenaga Medis, GrabFood Ajak Pelanggannya Berdonasi

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:01 WIB
loading...
Bantu Tenaga Medis, GrabFood Ajak Pelanggannya Berdonasi
Ilustrasi Grab Indonesia. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Melalui kampanye Berbagi Kebaikan, GrabFood mengajak pelanggannya untuk berdonasi makanan kepada para tenaga medis di 25 rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya. Semua rumah sakit tersebut merupakan rekanan Nutrisi Garda Terdepan.

Inisiatif yang didukung oleh BenihBaik ini tidak hanya ditujukan sebagai wujud dukungan kepada pejuang garis depan, tapi juga untuk mendorong usaha kuliner lokal tanah air di tengah pandemi ini.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa pandemi ini,” jelas Hadi Surya, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, di Jakarta.

Untuk berpartisipasi dalam gerakan ini, pelanggan GrabFood cukup melakukan pemesanan menu dari restoran pilihan GrabFood yang bercentang hijau, kemudian gunakan kode promo BERBAGIKEBAIKAN.

“Melalui setiap menu yang dipesan, pelanggan telah membantu memberikan satu porsi makanan untuk tenaga medis selama Ramadan,” ujar Hadi.

Mulai 9 Mei lalu, lanjut Hadi, GrabFood telah mendistribusikan lebih dari 13.000 paket makanan pada tahap pertama. Perusahaan akan terus mengumpulkan jumlah pesanan untuk didistribusikan dalam bentuk makanan kepada tim medis pada tahap-tahap berikutnya.

“Pengiriman makanan akan dilakukan sebanyak tiga kali tiap akhir pekan, hingga 31 Meimendatang,” imbuhnya.

“Kami harap inisiatif ini tidak berhenti di sini. Mari terus bahu-membahu meratakan kurva pandemi ini karena ini tugas kita bersama,” tandas Hadi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)