Lebih Ekonomis, Daihatsu Luncurkan Oli Genuine Baru Kemasan 3.5L

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:00 WIB
loading...
Lebih Ekonomis, Daihatsu Luncurkan Oli Genuine Baru Kemasan 3.5L
Pelumas Daihatsu dengan kemasan 3,5 liter ini diklaim Daihatsu akan menghemat biaya pengeluaran konsumen. Foto/ADM
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan peluncuran DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebelumnya, Daihatsu kembali meluncurkan DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter. Bila sebelumnya pelanggan Daihatsu mendapatkan DGO dengan ukuran 1 Liter x 4 Botol, kini Daihatsu menghadirkan pelumas dengan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol, sehingga semakin cocok dengan mesin mobil Daihatsu. (Baca juga : Aston Martin Angkat Kenangan Pesawat Supersonik Concorde )

Kemasan baru ini dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17% untuk semua varian, sehingga lebih ramah kantong (ekonomis). Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu berikan varian 0W-20 SN dengan harga Rp400.000, hemat Rp80.000 dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp480.000. Selanjutnya begitu juga dengan varian 5W-30 SN seharga Rp325.000 (hemat Rp63.000), dan 10W-40 SN menjadi seharga Rp270.000 (hemat Rp50.000).

Selain lebih hemat, DGO 3.5L juga lebih ramah lingkungan (ecopack). Karena, pelanggan turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah, karena DGO sebagai pelumas yang telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global ini, tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia. (Baca juga : Terinspirasi Pesawat Jet Tempur, Pagani Luncurkan Mobil Rp97,4 M )

Tak sampai situ, Daihatsu juga berikan promo khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian di online marketplace seperti Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee melalui tema Paket Desember Spesial dengan memberikan potongan harga sebesar 50% untuk seluruh varian DGO hanya di official store Daihatsu Genuine Parts (berlaku hingga 31 Desember 2020).

Daihatsu mengklaim Daihatsu Genuine Oil akan mendukung kinerja mesin kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada kondisi lalu lintas yang padat dan berat sekalipun. Sehingga, mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

“Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga. Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)