Mau Hiburan Berkualitas Gratis dari Vision Plus Premium, Ini Cara Mudahnya

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:42 WIB
loading...
Mau Hiburan Berkualitas Gratis dari Vision Plus Premium, Ini Cara Mudahnya
Vision+ menghadirkan lebih dari 50 channel lokal, internasional, dan premium seperti tvN, tvN Movies, Thrill, Zee, dan lainnya serta ribuan jam fil/serial TV favorit keluarga Indonesia. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang sangat dinanti-nantikan bagi siapapun. Banyak kebaikan yang disebarkan, tak hanya dalam bentuk ucapan tapi juga perbuatan.

Terlebih, bulan puasa kali ini dilewati dengan kondisi yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan tersebut dirasakan oleh hampir semua umat Muslim di dunia, di tengah pandemik COVID-19.

Hal tersebut yang mendorong Vision+ (Plus), selaku layanan aplikasi mobile streaming TV dan film/serial, mengajak para penggunanya untuk berbagi kebahagiaan di Ramadhan ini melalui hiburan dari tontonan berkualitas yang beragam dengan program bertajuk “Berbagi Berkah”.

Melalui Berbagi Berkah, pengguna dapat menebarkan kebaikan dengan membagikan referral code yang dapat ditukar dengan voucher berlangganan Vision+ premium. Bagi pengguna yang membagikan referral code Berbagi Berkah, akan langsung mendapatkan voucher gratis Vision+ Premium selama 7 (tujuh) hari.

Bagaimana caranya? Mudah saja, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Buka aplikasi Vision+, pilih menu ‘Berbagi Berkah’ di pojok kiri atas.
2. Pada halaman ‘Berbagi Berkah’, klik pada bagian (Undang Teman/Invite Friends).
3. Pada layar akan muncul tampilan untuk membagikan referral code ke beberapa platfrom tukar pesan seperti WhatsApp, LINE, atau Telegram.
4. Pilih salah satu platform tukar pesan dan teman yang diinginkan untuk Berbagi Berkah.
5. Tampilan layar akan otomatis berpindah ke halaman pesan yang berisi undangan untuk me-redeem voucher Berbagi Berkah.
6. Jika teman tersebut sudah berhasil me-redeem voucher Berbagi Berkah, maka tambahan masa berlangganan Vision+ Premium selama 7 hari sudah dapat digunakan.
7. Untuk melakukan pengecekan paket aktif, dapat dilihat di aplikasi Vision+ yang terdapat di menu (Package/Paket).

Jadi, tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan, karena program Berbagi Berkah ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2020. Yuk segera ikut program Berbagi Berkah bersama Vision+ dan bagikan kebaikan kepada teman-teman terdekat Anda!

Untuk Anda ketahui, Vision+ menghadirkan lebih dari 50 channel lokal, internasional, dan premium seperti tvN, tvN Movies, Thrill, Zee, dan lainnya serta ribuan jam fil/serial TV favorit keluarga Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)