Jadikan Momen Indah Setiap Hari dengan Samsung Galaxy S21 5G

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Jadikan Momen Indah Setiap Hari dengan Samsung Galaxy S21 5G
Samsung: Samsung Galaxy S21 5G
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics memperkenalkan Galaxy S21 5G terbaru untuk mengekspresikan diri. Smartphone ini penuh dengan inovasi canggih sehingga dapat memanfaatkan setiap momen semaksimal mungkin. Selain desain yang ikonik, memiliki kamera untuk kelas profesional yang epic.

TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler, Samsung Electronics mengatakan, bagi yang mengutamakan seluler, dan dengan begitu banyak yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, Samsung ingin menghadirkan pengalaman ponsel cerdas yang memenuhi tuntutan multimedia yang ketat dari rutinitas sehari-hari yang terus berubah.

“Kami juga menyadari pentingnya pilihan, terutama sekarang, dan itulah mengapa Galaxy S21 5G memberi Anda kebebasan untuk memilih perangkat terbaik untuk gaya dan kebutuhan Anda,” ungkap TM Roh.

Selama lebih dari satu dekade, seri Galaxy S telah menghadirkan pengalaman seluler andalan yang inovatif bagi orang-orang yang mengandalkan ponsel cerdas untuk ekspresi, koneksi, dan hiburan. Samsung Galaxy S21 5G baru dibangun di atas warisan ini untuk menawarkan pengalaman andalan premium dan membuat setiap hari menjadi epik.

Samsung Galaxy S21 5G akan tersedia dalam berbagai model, sehingga dapat menemukan pelengkap yang sempurna untuk gaya dan kebutuhan pribadi. Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman seluler andalan, dengan inovasi kamera kelas pro dan kinerja terbaik, Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G pilihannya.

Gaya Baru yang Berani
Dengan gaya baru yang berani, Galaxy S21 5G dibangun untuk ekspresi. Galaxy S21 5G dirancang untuk mereka yang menginginkan desain ringan dan layar 6,2 inci yang ringkas. Galaxy S21+ 5G menampilkan layar 6,7 inci yang diperluas dan baterai yang lebih besar, cocok untuk para gamer maraton dan pengamat pesta.

Samsung Galaxy S21 5G memperkenalkan casing Contour Cut Camera yang semuanya baru dan ikonik yang secara mulus menyatu dengan bingkai logam perangkat untuk estetika yang ramping, namun mencolok. Galaxy S21 5G dan S21+ 5G akan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, termasuk warna signature baru: Phantom Violet. Dan setiap perangkat dilapisi dengan lapisan kabut yang mewah di bagian belakang untuk tampilan dan nuansa yang canggih.

Samsung Galaxy S21 5G mengusung layar Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang cerdas, edge-to-edge dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz untuk scrolling dan tampilan yang lebih mulus. Secara otomatis menyesuaikan frekuensi gambar berdasarkan konten apakah sedang menggeser feed sosial atau menonton acara. Tampilannya juga enak dipandang. Untuk membantu mengurangi kelelahan mata, Eye Comfort Shield yang baru secara otomatis menyesuaikan cahaya biru berdasarkan waktu, konten yang Anda lihat, dan waktu tidur.

Jadikan Moments Everyday Epic
Galaxy S21 5G melanjutkan warisan kamera legendaris Samsung dengan penyempurnaan kelas pro dan inovasi video yang memungkinkan pengguna dari setiap tingkat keahlian untuk mendapatkan bidikan terbaik. Baik ketika merekam pertemuan pertama anak anjing dengan cermin, merekam lelucon seri game malam hari, atau mendokumentasikan pemandangan spektakuler dalam perjalanan selama seminggu, Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G siap membantu. Cukup arahkan saja, potret, dan biarkan Galaxy S21 5G melakukan pekerjaan berat, sehingga dapat mengabadikan momen sebelum hilang.

Snap 8K yang ditingkatkan memungkinkan mengambil gambar yang jernih dari rekaman video 8K Anda, sehingga dapat menangkap semua aksi langsung dan mendapatkan gambar diam yang menonjol setiap kali merekam. Bahkan dalam kondisi bergerak cepat atau bergelombang, rekaman akan mulus dengan video Super Steady pada 60fps5 yang ditingkatkan.

Rekam video dengan kamera depan dan belakang sekaligus untuk reaksi real-time dengan Vlogger View, dan pratinjau atau ubah sudut, zoom, atau lebarkan tanpa kehilangan tindakan apa pun dengan Gambar Mini Langsung. Dipasangkan dengan Galaxy Buds Pro6 baru dari Samsung, Anda dapat menangkap suara sekitar dan suara Anda secara bersamaan menggunakan beberapa rekaman mikrofon.

Itu berarti Anda dapat mengatur Galaxy S21 5G dalam Mode Video Pro pada tripod dan menggunakan Buds Pro sebagai mikrofon suara Anda, sehingga Anda dapat menjauh dan merekam ucapan, gerakan, dan suara latar dalam kualitas yang tajam. Dengan kekuatan AI, fitur Single Take yang populer memungkinkan Anda untuk menangkap berbagai format diam dan video dengan satu ketukan. Ini telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Kamera kelas pro tiga lensa bertenaga AI Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dirancang untuk saat-saat ketika Anda ingin lebih intens dan memiliki kontrol yang lebih kreatif. Sistem kamera secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan yang dibidik. (*)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)