ASUS Bawa Laptop ROG dengan Prosesor Tertinggi Intel ke Indonesia

Jum'at, 15 Mei 2020 - 17:57 WIB
loading...
ASUS Bawa Laptop ROG dengan Prosesor Tertinggi Intel ke Indonesia
Laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor tertinggi dari 10th Gen Intel® Core™ H-series akan masuk ke Indonesia pada Juli nanti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor tertinggi dari 10th Gen Intel® Core™ H-series. Sekaligus menjadikannya sebagai produsen laptop pertama di Indonesia yang menghadirkan laptop gaming menggunakan Intel® Core™ i9-10980HK. (Baca juga: NSA Temukan Kesalahan Besar Windows 10, Segera Perbarui PC Anda! )

Prosesor yang memiliki nama lain Comet Lake ini salah satu keunggulannya ialah memiliki clock speed yang lebih kencang dari generasi sebelumnya. Prosesor ini tampil dengan clock speed hingga 5,3GHz pada mode Thermal Velocity Boost.

Selain itu, prosesor ini mendukung RAM yang lebih cepat hingga 2999MHz (dual-channel) dengan kapasitas hingga 128 GB. Kinerjanya mendukung dua controller Thunderbolt 3, serta hadir dengan WiFi 6 (802.11ax) yang lebih kencang.

Laptop ROG terbaru kali ini bukan hanya versi refresh. Sebab ASUS telah menyiapkan model baru yang terdiri dari Zephyrus Duo dan ROG Strix SCAR.

Zephryus Duo merupakan laptop gaming pertama dengan ROG ScreenPad Plus berukuran layar kedua 14,1 inci. Serta lini Zephyrus S, M, dan G yang kini semakin portabel dan powerful.

Layar kedua tersebut mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel), yang ditempatkan di antara keyboard dan layar utamanya yang berukuran 15,6 inci.

Sementara untuk gamer penggemar eSports, ROG Strix SCAR terbaru kini kembali hadir dengan dukungan chip grafis hingga GeForce RTX 2080 SUPER, serta layar 300Hz. Selain itu, terdapat juga Strix G15 Electro Punk dengan tampilan baru.

Tidak ketinggalan pula fitur RGB LED yang didukung ROG Aura Sync. Ditambah ROG Keystone II yang kini dapat mengaktifkan Stealth Mode saat dilepas.

Lini laptop tersebut telah dikonfirmasi akan hadir di Indonesia pada Juli 2020. Gamer pun dapat melakukan pre-order laptop terbaru ROG mulai Juni mendatang.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)