Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:43 WIB
loading...
Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja
Sony Indonesia menghadirkan sederet perangkat audio terobosan terbaru yang dirancang khusus untuk berbagai aktivitas di rumah. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Selama menjadi masa "karantina" di rumah , ada baiknya diimbangi hobi atau hal rekreatif. Misalnya, mendengar musik kesukaan agar dapat terhindar dari perasaan stres dan penat. (Baca juga: Terindikasi Dibobol, Sony Hentikan Sementara PlayStation Store di China )

Memahami kebutuhan masyarakat selama masa pembatasan sosial di rumah, Sony Indonesia menghadirkan sederet perangkat audio terobosan terbaru yang dirancang khusus untuk berbagai aktivitas di rumah. Perangkat audio tersebut merupakan rangkaian produk Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel, khususnya seri X1000.

“Kami siapkan Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel seri X1000. Seri ini terdiri dari tiga jenis, yaitu WH-1000XM3, WF-1000XM3, dan WI-1000XM2. Ketiganya hadir dengan desain, teknologi, dan fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” kata Ali Ichsan, Head of Product Marketing Audio PT Sony Indonesia.
Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Dilengkapi HD Noise Cancelling Processor QN1, pengguna dapat larut dalam keheningan serta menghindari kebisingan lingkungan sekitar sesaat setelah menggunakan seri WH-1000XM3. Teknologi SENSE ENGINE™ memungkinkan pengguna menikmati pengalaman smart listening dengan Kontrol Suara Adaptif dan Quick Attention.

Ali menuturkan, Kontrol Suara Adaptif dapat secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan setelan suara sesuai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Sementara Inovasi Quick Attention memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone, hanya dengan meletakkan tangan di atas housing untuk menurunkan volume.

Menariknya, klaim dia, Headphone WH-1000XM3 dapat mengajak penggunanya untuk merasakan suara layaknya konser live. Ini berkat teknologi 360 Reality Audio.
Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Pengguna yang bekerja sepanjang hari pun tak perlu cemas dengan rasa tidak nyaman. Karena busa uretananya dapat mendistribusikan tekanan secara merata dan tambahan pada kontak earpad, struktur ruang telinga yang lebih besar dan ergonomis, serta bantal ikat kepala yang lebih tebal.

Pilihan lainnya, Sony Audio menawarkan tipe WF-1000XM3. Berbeda dari seri sebelumnya, pengguna dapat menikmati HD Noise Cancelling Processor QN1e yang mampu meredam jauh lebih banyak suara hampir di semua frekuensi dengan daya yang lebih efisien.

"Pada permukaan headphone terdapat teknologi Dual Noise Sensor yang merupakan mikrofon ganda, satu feed-forward dan satu feed-back yang memiliki fungsi menangkap lebih banyak suara sekitar," kata Ali menjelaskan.
Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Headphone WF-1000XM3 semakin canggih dengan sensor jarak di kedua earbud yang dapat mendeteksi bila pengguna hanya menggunakan satu atau keduanya, menyesuaikan pemutaran lagu, kontrol sentuh intuitif, serta memungkinkan panggilan bebas genggam yang jernih. Produk ini tentunya dilengkapi teknologi SENSE ENGINE™ dan 360 Reality Audio, sama dengan seri Noise Cancelling lainnya.

Dari sisi estetika, Headphone WF-1000XM3 memiliki desain klasik modern, struktur Ergonomic Tri-Hold dan permukaan karet anti-slip yang membuatnya nyaman serta tidak akan mudah lepas saat digunakan. Dilengkapi kotak pengisi daya, perangkat audio memiliki waktu mendengarkan hingga 24 jam.

Selain dua tipe tersebut, inovasi Headphone Noise Cancelling juga hadir dalam bentuk headphone nirkabel neckband, tepatnya pada tipe Sony WI-1000XM2. Tipe ini memiliki teknologi HD Noise Cancelling Processor QN1, peredam suara terdepan, dan tercanggih untuk headphone nirkabel neckband.

"Sistem Driver Hibrida HD, driver dinamis 9 mm yang didesain khusus untuk memberikan bas yang dalam dan mid yang jernih, serta driver Balanced Armature mereproduksi nada tinggi yang halus dan natural," papar Ali.
Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja

Lebih lagi, WI-1000XM2 telah dilengkapi dengan Dual Noise Sensor yang terdapat pada permukaan headphone. Ditambah kontrol intuitif yang memungkinkan pengguna mengoperasikan fungsi-fungsi dasar dengan sentuhan menggunakan kontrol inline.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)