Buat Kamu Yang Ga Pengen Ribet, Samsung S21+ 5G Bikin Foto Semakin Ekspresif

loading...
Buat Kamu Yang Ga Pengen Ribet, Samsung S21+ 5G Bikin Foto Semakin Ekspresif
Samsung: Samsung Galaxy S21+ 5G
JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, bagi para social expressor kamera merupakan salah satu fitur yang menentukan bagaimana memilih perangkat smartphone saat ini. Smartphone tidak hanya wajib memiliki desain yang menarik, tetapi juga bagaimana smartphone tersebut dapat menunjang kebutuhan para social expressor, yaitu kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

Para social expressor merupakan mereka yang tidak pernah ragu untuk membagikan momen-momen berharga mereka. Dan dengan 61% waktu mereka dihabiskan di media sosial ( Indonesia Millennials Report 2020, the Socializers), maka tidak heran apabila mereka rajin membagikan momen-momen epik mereka disini. Disaat yang bersamaan teknologi juga memberikan ketakutan tersendiri untuk mereka, oleh karena itu 51% dari mereka memerlukan perangkat yang lengkap sehingga membantu mereka menangkap momen-momen berkualitas dengan mudah (ibid).

Menyadari kebutuhan tersebut Samsung Galaxy S21 Series 5G, hadir dengan Galaxy S21+ 5G yang sudah dapat di pre order saat ini untuk menjawab kebutuhan para social expressor. Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S21+ 5G merupakan perangkat yang cocok bagi mereka yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

“Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momen-momen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor.” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.



Kamera yang Ekspresif
Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan triple-lens (12MP kamera Wide dan Ultra-wide, serta 64 MP kamera telephoto) pro-grade camera yang bertenaga AI, Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memberikan performa kamera yang mumpuni untuk para social expressor. Sistem kamera dengan menggunakan teknologi AI memastikan pengguna dapat dengan mudah menangkap momen-momen di sekitar mereka dengan sempurna.

Spesifikasi kamera yang mumpuni dari Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G bukanlah alasan satu-satunya
mengapa perangkat ini cocok digunakan oleh para social expressor. Para social expressor merupakan mereka yang ingin menangkap setiap momen disekitar mereka dengan mudah, sehingga mereka dapat dengan cepat membagikan momen-momen berharga tersebut kepada orang-orang yang mereka kasihi. Oleh karena itu Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan segudang fitur yang semakin mempermudah para social expressor untuk mengeskpresikan diri – dan dunia disekeliling, mereka.

Salah satu fitur favorit yang kembali muncul pada Galaxy S21 Series 5G adalah fitur single-take. Fitur single-take merupakan fitur yang sangat cocok digunakan untuk pengguna yang ingin menangkap banyak hal dalam sebuah momen. Dengan single-take, pengguna cukup melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut untuk pengguna. Kali ini, fitur single-take juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur pro-mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video yang semakin menambah variasi dari konten yang dapat kamu keluarkan dalam momen yang sama.



Fitur kedua yaitu portrait mode membuat pengguna yang ingin memotret suatu objek tidak perlu susahsusah untuk mengatur-atur fokus dan cahaya untuk mendapatkan hasil portrait yang maksimal. Ditenagai oleh AI, perangkat akan secara otomatis memisahkan antara objek dengan latar belakang, sehingga pengguna dapat dengan mudah menghilangkan atau memutihkan latar belakang, maupun membuat efek bokeh dengan membuat latar belakang menjadi buram. Bagi pengguna yang memiliki hewan peliharaan, AI juga secara otomatis dapat mengenali hewan peliharaan pengguna, mempermudah pengguna untuk mendapatkan gambar-gambar epik dari hewan peliharaan anda.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top