Insurtech PasarPolis Lakukan Ini untuk Bantu Masyarakat Hadapi COVID-19

Jum'at, 15 Mei 2020 - 22:26 WIB
loading...
Insurtech PasarPolis Lakukan Ini untuk Bantu Masyarakat Hadapi COVID-19
Perwakilan insurtech PasarPolis menyerahkan donasi berupa masker kepada driver Gojek untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PasarPolis, perusahaan insurtech , berupaya berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat dari persebaran virus COVID-19 . Sejumlah inisiatif yang telah diluncurkannya mencakup pembagian masker kain filter untuk mitra driver Gojek, memastikan karyawan tetap sehat bekerja dari rumah, dan meluncurkan produk inovatif bagi masyarakat luas. (Baca juga: Jokowi Tegaskan Belum Ada Pelonggaran PSBB Pandemi Corona )

PasarPolis yakin peran bisnis dan masyarakat untuk saling merangkul dan menguatkan sangat dibutuhkan di tengah pandemik ini. Sehingga kita bersama-sama bisa melewati musibah secepatnya.

Salah satu inisiatif yang diambil perusahaan insurtech ini adalah dengan membagikan 10.000 masker kain filter gratis kepada mitra driver Gojek. “Ini merupakan apresiasi kami kepada teman-teman mitra driver Gojek yang menjadi salah satu garda depan dalam menjaga masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah," ucap Cleosent Randing, CEO PasarPolis, Jumat (15/5/2020).

Pembagian masker juga menjadi upaya manajemen untuk mengajak masyarakat mengikuti imbauan pemerintah menggunakan masker kain filter saat terpaksa pergi keluar rumah.

Salah satu mitra driver yang menerima masker gratis mengungkapkan terima kasihnya atas semua bantuan yang selama ini ditujukan kepada mitra driver Gojek. “Sangat terbantu dengan adanya pembagian masker ini, saya jadi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan dari kantong sendiri. Apalagi saya membutuhkan masker saat bekerja sehari-hari, jadi sangat terbantu," timpal Ivan.

Mitra driver Gojek lainnya, Komar yakin penggunaan masker bisa membantu menjaga kesehatan mereka dari virus COVID-19. Sebab mereka menghabiskan banyak waktu di jalanan.

Gede Manggala selaku VP Region Ops dan Jabodetabek Gojek pun menyampaikan apresiasinya kepada PasarPolis. “Di kondisi seperti ini, mitra driver kami menjadi garda terdepan dalam memastikan masyarakat, khususnya para pengguna aplikasi Gojek, dapat beraktivitas dengan normal di rumah," kata Gede.

Lebih lanjut dikatakan, penting bagi mereka untuk juga mencegah penyebaran COVID-19, sekaligus menjaga kesehatan. Salah satunya dengan memanfaatkan masker dari PasarPolis.

Berkolaborasi dengan Gojek, PasarPolis telah memperluas lini produk melalui layanan GoSure yang kini mencakup enam kategori perlindungan. Yaitu, perlindungan ponsel, perlindungan perjalanan, perlindungan motor, perlindungan kereta api, dan asuransi jiwa. Yang terakhir dengan tambahan layanan Asuransi Jiwa Mikro COVID-19 dan Asuransi Mikro Rawat Inap Rumah Sakit yang baru-baru ini diluncurkan.

“Kami menyadari bahwa peran PasarPolis sebagai insurtech sangat dibutuhkan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat,” kata Cleosent.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi jiwa mikro COVID-19 dari PasarPolis dapat diakses melalui layanan GoSure di Aplikasi Gojek.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)