Hyundai Palisade Selalu Mengagumkan

Senin, 01 Februari 2021 - 17:21 WIB
loading...
Hyundai Palisade Selalu Mengagumkan
Hyundai Palisade sarat dengan fitur pintar teranyar.
A A A
JAKARTA - Eksplorasi di berbagai medan dapat menuntun pada penjelajahan yang menakjubkan. Bagi mereka yang memiliki jiwa petualang dan ingin menjelajah, Hyundai mempersembahkan PALISADE terbaru, kendaraan terbaik untuk segala medan.

Dengan desain yang tegas, PALISADE tercipta bagi pribadi berbeda yang ingin menghentikan rutinitas sehari-hari untuk sejenak bereksplorasi menghilangkan kepengatan dan bersahabat dengan alam.
Dari mulai fitur keselamatan pintar yang inovatif hingga kelapangan kabin yang terdepan di kelasnya, PALISADE menghadirkan kejutan menyenangkan yang tiada habisnya.

Untuk mewujudkan kesenangan bersama keluarga, nikmati perjalanan dengan PALISADE menjelajah tempat-tempat spesial. Kenangan indah akan tercipta dan PALISADE yang membantu mewujudkannya. Apapun muatannya baik penumpang ataupun barang, PALISADE diciptakan untuk mengatasi segala kebutuhan dengan nyaman dan mudah.
Fitur terbaru

Hyundai Palisade sarat dengan fitur pintar teranyar seperti power tailgate yang tidak hanya dapat terbuka dan tertutup secara otomatis namun juga dapat diatur kecepatannya. Jika pengemudi berdiri di dekat bagian belakang kendaraan selama tiga detik dengan mengantungi smart key, pintu bagasi belakang akan terbuka secara otomatis.

Pengemudi tidak perlu membuka pintu secara manual sehingga barang dapat dikeluarkan dari kendaraan dengan mudah dan nyaman. Pengemudi dapat menyesuaikan ketinggian maksimum pintu bagasi belakang dengan menekan tombol “Close” selama beberapa waktu.

Hyundai Palisade punya tampang tangguh layaknya SUV namun tetap mewah. Grille besar serta underguard yang dipadukan dengan desain lampu Day Time Running Light (DRL) serta lampu utama bagian bawah yang terpiasah berbentuk vertikal membuatnya terlihat modern. Melirik dari samping, mobil Hyundai Palisade karena dibekali roof rail bagian atap, dan pelek lebar berukuran 18 inch dan 20 inch untuk varian Signature.

Selain itu, dibalik pesona garis desain kabin yang apik dan modern, terdapat teknologi pembersih udara dengan ionizer yang menyaring debu dan polutan. Jok kulit tersedia dalam tiga warna eksklusif, menciptakan tampilan yang elegan. Bahan bermutu tinggi digunakan hingga detail terkecil pada interior Hyundai Palisade. Semua fitur kenyamanan ini menjadi pengalaman berkendara yang istimewa bagi pengemudi dan penumpangnya.

Palisade didukung oleh mesin turbodiesel 2.2 liter, yang memberikan sensasi berkendara yang tenang, bertenaga, dan hemat bahan bakar. Dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan percepatan, teknologi Motor-Driven Power Steering, dan aplikasi penggerak semua roda yang mencakup sistem Multi Terrain Control. Rasakan pengalaman berkendara yang stabil dan menyenangkan, tidak hanya di jalan raya namun di berbagai jenis medan.

Hyundai Palisade selalu memprioritaskan keselamatan pengemudi dan penumpang, Dilengkapi enam sistem airbag dan sistem keamanan aktif dengan teknologi keselamatan berkendara yang cerdas.

Drive Mode/ Multi Terrain Mode
Hyundai Palisade dilengkapi dengan empat mode penggerak (Comfort, Eco, Sport, Smart) dan tiga mode jenis medan sesuai dengan kondisi medan yang dapat dilalui. Pengemudi dapat memilih dari beragam mode berkendara berdasarkan preferensi pribadi ataupun kondisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)