WOM Finance Giat Laksanakan Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Sabtu, 16 Mei 2020 - 16:02 WIB
loading...
WOM Finance Giat Laksanakan Aksi Sosial di Bulan Ramadhan
WOM Finance memberikan total 1.300 Alquran dan mendistribusikan sekitar 2.800 paket sembako di 26 ponpes di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Foto/ist
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) giat melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR di bulan Ramadhan tahun ini. Di antaranya, membagikan Alquran dan bantuan sosial ke sejumlah pondok pesantren (ponpes). (Baca juga: Ponpes Arafah Kota Bitung, Miniatur Keberagaman Masyarakat Nusantara )

Perusahaan pembiayaan automotif ini mendonasikan Alquran di lima pondok pesantren yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Yaitu, Pondok Pesantren Hasbiyallah, Az-Ziyadah, Persatuan Islam 69, Khairul Ummah, dan Pondok Pesantren Da’arut Tarbiyah.

Di masing-masing ponpes tersebut WOM Finance membagikan Alquran sebanyak 50 kitab suci. Selain membagikan kitab suci, WOM Finance memberikan paket sembako bagi siswa tidak mampu.

Penyerahan bantuan Alquran ini diserahkan langsung oleh Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance kepada pengurus ponpes. Karena kegiatan ini berlangsung di tengah COVID-19, dalam pelaksanaannya WOM Finance tidak melakukan pengumpulan massa dan dilakukan secara simbolis mengikuti protokol kesehatan yang diinstruksikan pemerintah.

“Kegiatan berbagi ini rutin Kami lakukan dibulan Ramadhan setiap tahunnya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” harap Zacharia.

Zacharia menambahkan, kondisi pandemik Corona ini membuat perekonomian dan kehidupan masyarakat semua berubah. "Seperti banyaknya para pekerja yang dirumahkan, melihat kondisi tersebut kami berupaya untuk tetap bisa berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, WOM Finance memberikan total 1.300 Alquran dan mendistribusikan sekitar 2.800 paket sembako di 26 ponpes di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Paket sembako ditujukan bagi konsumen dan masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung COVID-19.

Selama masa pandemik ini, perusahaan telah menyalurkan 6.000 paket sembako. Pembagian dilakukan sejak April 2020 di 94 kantor cabang se-Indonesia.

"Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website resmi perusahaan," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)