Zoom Siap Tambah 500 Insinyur di Bidang Penelitian dan Pengembangan

Minggu, 17 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
Zoom Siap Tambah 500 Insinyur di Bidang Penelitian dan Pengembangan
Aplikasi zoom. FOTO/ Ist
A A A
Seperti diketahui, Zoom mengalami lonjakan pengguna dalam beberapa bulan terakhir, terutama saat pandemi COVID-19. Perusahaan kini terus memperbaiki diri, setelah diterpa masalah keamanan.

Berangkat dari hal tersebut, pusat penelitian dan pengembangan Zoom di Phoenix dan Pittsburgh, Amerika Serikat, bakalan memperkerjakan 500 software engineer. (Baca juga: Lebih Tahan Banting, Honor X10 Gunakan Kamera Pop-up Dual-Rail )

Mengutip dari Reuters, Minggu (17/5/2020), proses perekrutan para insinyur itu dilakukan selama dua tahun ke depan. Dengan begitu, tenaga kerja bagian teknik yang dimiliki Zoom meningkat menjadi sekitar 60%. (Baca juga: Inilah Barisan Handphone Layar Lipat Keluaran 2019-2020 )

Mayoritas insinyur Zoom saat ini berkantor di San Jose dan China. Selain itu, Zoom juga sedang mencari tempat di Arizona State University dan Carnegie Mellon University. Artinya, Zoom berharap insinyur yang direkrutnya berasal dari dua universitas tersebut.

Penyaringan calon pekerja Zoom akan dimulai setidaknya pada September mendatang. Setelah resmi menjadi karyawan Zoom, para insinyur tersebut akan ditugaskan bekerja dari rumah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)