Smartwatch Lokal Buatan Anak Bangsa dengan Fitur Canggih Kelas Dunia

Sabtu, 13 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Smartwatch Lokal Buatan Anak Bangsa dengan Fitur Canggih Kelas Dunia
Widya Imersif Teknologi, perusahaan rintisan (start up) yang fokus di bidang di industri teknologi ini memulai tahun baru dengan cemerlang, yakni meluncurkan smartwatch.
A A A
YOGYAKARTA - Widya Imersif Teknologi, perusahaan rintisan (start up) yang fokus di bidang di industri teknologi ini memulai tahun baru dengan torehan yang cukup cemerlang. Di usianya yang belum genap satu tahun, Widya Imersif bersiap untuk produk ketiganya yakni smartwatch.

Smartwatch ini dibuat bukan tanpa alasan atau hanya sekadar mengikuti tren fashion. Widya Smartwatch yang lebih mudahnya disebut WISH ini dirancang oleh anak-anak bangsa sebagai salah satu harapan serta solusi efektif di tengah pandemi.
Smartwatch Lokal Buatan Anak Bangsa dengan Fitur Canggih Kelas Dunia

Berbagai fitur unggulannya, mampu memudahkan pengguna memonitor kondisi kesehatan seperti Blood Oxygen Level, Body Temperature, Heart Rate sampai statistic activity yang lain. Kemudian beberapa indikator ini nantinya dikombinasikan dengan Citra Lidah melalui kecerdasan buatan dan menghasilkan notifikasi kecenderungan beberapa tendensi penyakit.

WISH yang akan secara resmi dipasarkan akhir Januari ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk monitoring pribadi. Organisasi, kelompok sampai perusahaan pun dapat dengan mudah memonitor kesehatan anggota atau karyawannya dengan bantuan WISH ini. Tak cukup sampai disitu, WISH juga berperan aktif dalam dukung gaya hidup sehat di era pandemi.
Smartwatch Lokal Buatan Anak Bangsa dengan Fitur Canggih Kelas Dunia

Fitur Geofence yang dimiliki WISH mampu memberi notifikasi apabila ada seseorang dengan suhu abnormal yang ada disekitar pengguna dalam radius tertentu. Dengan adanya bantuan fitur tersebut, pengguna dapat mengantisipasi adanya beberapa hal yang tidak diinginkan.

Dengan design yang dibuat ergonomis serta classy , WISH sangat mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai fashion item disemua kalangan umur. Tidak lupa, WISH juga dilengkapi waterproof system yang mendukung baik kegiatan indoor, outdoor sampai berenang. Dilengkapi dengan 2 warna body jam, serta 5 pilihan warna strap, nantinya WISH sangat cocok dipakai baik pria maupun wanita.
Smartwatch Lokal Buatan Anak Bangsa dengan Fitur Canggih Kelas Dunia

Berbagai material terbaik dipilih untuk menjadikan WISH sebagai smartwatch lokal yang tentunya tidak kalah apabila bersaing dengan smartwatch buatan luar yang sudah ada saat ini.

Dengan berbagai keterbatasan aktifitas di era pandemi ini, tekhnisi Widya Imersif sudah memikirkan berbagai solusi yang ada melalui WISH. Salah satunya yakni fitur Telekonsultasi. Pengguna dapat dengan mudah berkonsultasi dengan dokter melalui chat maupun video call tanpa harus mendatangi klinik atau Rumah Sakit.

Apabila kita bandingkan dengan berbagai aplikasi telekonsultasi yang sudah marak saat ini, WISH tentu lebih dapat diandalkan. Saat kita berkonsultasi menggunakan WISH, dokter mendiagnosa serta memberikan resep obat sesuai medical record pengguna selama ini. Tentu apabila tidak menggunakan WISH, dokter hanya mengetahui kondisi kesehatan pasien saat itu saja.
Smartwatch Lokal Buatan Anak Bangsa dengan Fitur Canggih Kelas Dunia

Untuk mengapresiasi antusiasme masyarakat atas atensinya terhadap WISH Smartwatch sejauh ini, Widya Imersif Teknologi membuka periode pre order sampai 14 Februari 2021 dengan free shipping serta free premium telekonsultasi dokter dua tahun.

Namun untuk yang ingin berkesempatan mendapatkan smartwatch seharga 3.250.000 ini dengan cuma-cuma, bisa mengikuti Giveaway di berbagai platform sosial media WISH dengan total 25 pcs WISH Smartwatch. Giveaway ini dapat diakses lengkapnya di platform instagram @wishsmartwatch_ dan dapat diikuti oleh siapa saja.

Pemenang akan diumumkan saat virtual launching di kanal youtube wish for health 14 februari mendatang. Harapannya WISH dapat dijadikan pilihan smart solutions yang mampu memudahkan aktivitas masyarakat ditengah keterbatasan pandemi ini.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)