Dirilis Diam-diam, Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21 di Indonesia

Senin, 18 Mei 2020 - 01:09 WIB
loading...
Dirilis Diam-diam, Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21 di Indonesia
Sesuai tradisi seri M, Galaxy M21 diperkuat baterai berkapasitas besar, kali ini 6.000 mAh. Bukan hanya itu, handphone juga dibekali Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia secara "diam-diam" telah menambah koleksi keluarga Galaxy M di Indonesia . Belum lama meluncurkan Galaxy M31, kini telah hadir Galaxy M21. (Baca juga: Dijual Lebih Murah, Google Pixel 4a Jadi Pesaing Berat iPhone SE )

Sesuai tradisi seri M, Galaxy M21 diperkuat baterai berkapasitas besar, kali ini 6.000 mAh. Bukan hanya itu, handphone juga dibekali Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611.

“Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya. Karena itu, Galaxy M21 dibekali baterai 6.000 mAh," ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/5/2020).

Samsung juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitasnya.
Dirilis Diam-diam, Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21 di Indonesia

Dari sisi entertaintment, jelas Irfan, selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Galaxy M21 juga dilengkapi fitur suara Dolby Atmos™. Kombinasi ini diyakini mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit pengguna.

Bagi para gamer, goda dia, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game, yaitu AI Gaming Booster. Ditambah kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Triple Camera 48 MP
Galaxy M21 dilengkapi triple camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123 derajat 8 MP, serta lensa kedalaman (depth) 5 MP yang semakin memperkaya kreativitas pengguna. Misalnya untuk membuat konten video home workout bersama anggota keluarga, resep masakan ala rumahan yang menggugah selera, hingga kreasi video dance enerjik yang juga dapat membantu membangkitkan semangat pengguna.

"Manfaatkan platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube untuk dapat memamerkan aksi kocak hingga konten inspiratif Anda," tambahnya.

Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Baterai Tanpa Batas
Selalu aktif selama di rumah merupakan hal yang wajib dilakukan selama masa pandemik COVID-19 ini. Terlebih ditemani oleh Galaxy M21 yang memiliki kapasitas baterai kuat sebesar 6.000 mAh.
Dirilis Diam-diam, Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21 di Indonesia

"Berbagai aktivitas panjang seperti belajar online, terkoneksi sesama kolega untuk membahas pekerjaan, menjalani bisnis online, hingga menikmati entertainment after hour seperti menonton film maupun bermain games favorit bisa dilakukan dalam satu genggaman," klaim Irfan.

Dikatakannya, Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Jika Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15W.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)