Pengguna Vision Plus Dapat Bonus Asuransi COVID-19 Gratis dari Hario

Selasa, 19 Mei 2020 - 18:52 WIB
loading...
Pengguna Vision Plus Dapat Bonus Asuransi COVID-19 Gratis dari Hario
Mulai 18 Mei 2020, asuransi COVID-19 gratis persembahan Hario Apps sudah bisa didapatkan oleh pengguna Vision+. Segera masuk atau download aplikasi Vision+ untuk mendapatkan voucher gratisnya. Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Vision+ (Plus) selaku layanan aplikasi mobile streaming TV dan film/serial melanjutkan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Dengan menggandeng Hario Apps selaku aplikasi asuransi digital terlengkap, perusahaan memberikan manfaat asuransi COVID-19 secara gratis bagi para penggunanya. (Baca juga: Forkopimda Jatim Sepakat Larang Takbir Keliling Malam Lebaran )

Selain memberikan hiburan terbaik untuk para penggunanya yang selama #dirumahaja pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Asuransi COVID-19 gratis diberikan kepada para pengguna lama maupun baru.

“Menghadapi situasi yang berbeda di tengah pandemik COVID-19, khususnya di Indonesia, Vision+ menawarkan hiburan yang berkualitas kepada para pengguna yang berada di rumah maupun yang terpaksa masih diharuskan menjalani aktifitas di luar. Vision+ pun ingin tetap memberikan nilai positif bagi para pengguna, salah satunya dengan memberikan manfaat asuransi Covid-19 secara gratis dari Hario Apps,” kata Daniel Hartono, CEO Vision+.

Adapun manfaat asuransi COVID-19 yang diberikan oleh Hario Apps khusus kepada pengguna Vision+, di antaranya tanggungan rumah sakit dan santunan maksimal hingga Rp12 juta, sesuai ketentuan yang berlaku.

Bagaimana cara mendapatkannya? Untuk menikmati proteksi secara gratis dari Hario Apps, Anda bisa mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini:
1. Unduh dan register aplikasi Vision+ di Google Play atau App Store.
2. Klik banner yang terdapat di halaman depan tampilan aplikasi Vision+.
3. Ikuti langkah-langkah selanjutnya.
4. Pastikan memasukkan data dan informasi diri dengan lengkap dan benar.

Jika ada pengguna Vision+ yang ingin mendapatkan manfaat asuransi dengan pertanggungan yang lebih banyak namun dengan harga bersahabat, pengguna dapat langsung meng-upgrade paket asuransi dengan 2 pilihan top-up, yaitu Hario Siaga Platinum seharga Rp100.000 dengan pertanggungan biaya rumah sakit maksimal Rp6 juta per tahun, santunan duka kecelakaan sebesar Rp60 juta, serta santunan duka untuk pasien COVID-19 sebesar Rp20 juta.

Sedangkan untuk Hario Siaga Diamond seharga Rp200.000 dengan pertanggungan biaya rumah sakit akibat kecelakaan maksimal Rp12 juta per tahun, santunan duka kecelakaan sebesar Rp120 juta, serta santunan duka untuk pasien COVID-19 sebesar Rp50 juta.

“Hario Apps sebagai aplikasi asuransi digital terdepan, senantiasa peduli terhadap perlindungan Anda dan keluarga tercinta dengan memberikan asuransi gratis ini. Saya juga mengajak Anda untuk tetap jaga jarak, kebersihan dan kesehatan,” timpal Lilis Samsudin, Direktur Utama MNC Life.

Tidak hanya pertanggungan yang lebih besar, setiap pengguna yang melakukan upgrade paket Hario Siaga Platinum dan Hario Siaga Diamond dari asuransi Hario Apps akan langsung mendapatkan benefit berupa voucher gratis berlangganan Vision+ Premium selama 60 hari. Vouche gratis itu bisa untuk mengakses lebih dari 50 channel lokal, internasional, dan premium serta ribuan jam film/serial TV langsung dari gadget.

Mulai 18 Mei 2020, asuransi COVID-19 gratis persembahan Hario Apps sudah bisa didapatkan oleh pengguna Vision+. Segera masuk atau download aplikasi Vision+ untuk mendapatkan voucher gratisnya. Batas penukaran voucher berlaku sampai 30 Juni 2020.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter)," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)