Daihatsu Salurkan Bantuan untuk Warga Karawang Terdampak COVID-19

Rabu, 20 Mei 2020 - 09:59 WIB
loading...
Daihatsu Salurkan Bantuan untuk Warga Karawang Terdampak COVID-19
Manajemen PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan bantuan secara imbolis kepada warga Karawang, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
KARAWANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak COVID-19 . Kali ini bantuan menyasar masyarakat Karawang, Jawa Barat, dan diterima langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. (Baca juga: Muhammadiyah Akui Program BUMN Menyantuni Tepat Sasaran )

Bantuan berupa 50 wastafel portable akan disalurkan kepada Satgas COVID-19 Karawang, serta tiga desa di area Karawang, yaitu Desa Margakarya, Sukaluyu, dan Kutanegara. Selain itu, ADM juga memberikan 2 ton beras untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

“Daihatsu memberikan bantuan sosial kepada Karawang karena merupakan salah satu lokasi pabrik mobil Daihatsu, dan bagian dari provinsi dengan kuantitas warga terdampak COVID-19 tertinggi ketiga di Indonesia,” kata Kepala Divisi General Affair PT Astra Daihatsu Motor, Haryanto Nurya Hadiwijaya, dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, bantuan tahap pertama yang diberikan ADM berupa 900 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, biskuit, dan kecap.

“Ini sudah yang kesekian kalinya Gugus Tugas menerima bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan," tutur Bupati Karawang.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)