Mitsubishi Berikan Penawaran Khusus Bagi Tenaga Medis yang Membeli Mobil

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:06 WIB
loading...
Mitsubishi Berikan Penawaran Khusus Bagi Tenaga Medis yang Membeli Mobil
Mitsubishi XPander. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tenaga medis merupakan ujung tombak dalam upaya menangani virus corona. Sebagai bentuk apresiasi, Mitsubishi memberikan penawaran khusus kepada dokter, perawatan, pekerja medis, dan pengusaha perusahaan medis serta karyawannya.

Penawaran yang diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, berupa DP 20% dan gratis asuransi selama 2 tahun.

“Selain itu, ada pilihan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, bunga 0% hingga 2 tahun, dan smartcash bunga 0% selama 1 tahun termasuk gratis asuransi dan biaya admin,” jelas Andry Indardy, Head of Sales & Marketing Planning Department MMKSI, saat acara MMKSI Ngabuburit Virtual Interview, Selasa (19/4/2020).

Sementara itu, DGH of Sales & Marketing Planning & Operation Group MMKSI, Mukhamad Arwani, menuturkan, secara bisnis, meski industri otomotif Tanah Air sedang lesu karena menurunnya daya beli masyarakat, tetapi perusahaan melihat ada peluang dari sektor medis.

“Kalau kita lihat sektor ini (medis) masih ada pertumbuhan di bisnisnya. Kami apresiasi dan mendukung mereka dengan memberikan paket (penawaran) ini,” tutur Arwani, di kesempatan yang sama.

Selain itu, lanjut Arwani, yang memberikan apresiasi serupa kepada tenaga medis tidak hanya Mitsubishi, tetapi kompetitor lain juga melakukan hal yang sama.

“Program ini hanya sampai 31 Mei 2020. Kami berharap paket ini bisa berkelanjutan ketika COVID selesai,” imbuhnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)