Mainkan #90BrainChallenge dari HAGO dan Menangkan Huawei P40 Pro

Kamis, 16 April 2020 - 06:33 WIB
loading...
Mainkan #90BrainChallenge dari HAGO dan Menangkan Huawei P40 Pro
Huawei pun berkolaborasi bersama HAGO menyelenggarakan #90BrainChallenge dan menyediakan hadiah Huawei P40 Pro. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam situasi kita harus di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19, smartphone menjadi andalan untuk mendapatkan informasi dan hiburan. Banyak yang memanfaatkan situasi ini sebagai waktu yang tepat untuk melanjutkan proyek yang tertunda atau mempelajari hal baru yang sebelumnya tidak sempat dilakukan.

Selain itu, banyak dari kita juga bermain game untuk menghabiskan waktu sekaligus menghibur diri. Nah diluncurkannya Huawei P40 Pro baru-baru ini, menjadi momen perusahaan untuk menghadirkan kesempatan bagi penggemar game memenangkan perangkat smartphone terbaru tersebut.

Huawei pun berkolaborasi bersama HAGO menyelenggarakan #90BrainChallenge. #90BrainChallenge dilaksanakan mulai 11-18 April 2020. Pemenang pun akan langsung diumumkan pada keesokan harinya.

"Dalam kondisi saat ini, kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan cara untuk melepas stres serta kepenatan dan bermain game merupakan salah satunya. Oleh karena itu kami berkolaborasi dengan salah satu aplikasi game top di AppGallery, yaitu HAGO,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

HAGO (Have A Good One) merupakan salah satu aplikasi game sosial top di dunia dan mendapatkan sambutan baik di Indonesia, India, Brazil, dan beberapa negara lainnya. Mereka tercatat sebagai aplikasi game sosial dengan target populasi kaum urban yang terus bertumbuh di Indonesia.

Ada dua aspek yang membentuk HAGO, yaitu relasi sosial dan permainan. Aspek sosial ditunjukan dengan fitur-fitur yang dapat menghubungkan pengguna untuk dapat saling mengenal satu sama lain dan berteman di dunia maya. Dengan lebih dari 100 game kasual dan lebih dari jutaan pengguna, HAGO membantu semua orang untuk tidak hanya mengisi waktu dengan cara positif, tapi juga membangun pertemanan antar pengguna, di manapun dan kapanpun.

"HAGO memiliki permainan yang menarik bagi semua kalangan umur dan kelompok. Bagian terbaiknya adalah aplikasi ini gratis dan mampu membangun lingkungan dan interaksi sosial yang baik, yang dapat sangat membantu di situasi social distancing saat ini. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Huawei dalam menghadirkan permainan menantang serta berhadiah bagi pengguna kami,” timpal Qiu Bin, HAGO General Manager.

#90BrainChallenge merupakan permainan di mana pengguna yang bisa menjawab atau melalui 90 pertanyaan mengasah otak berkesempatan memenangkan Huawei P40 Pro. Pemenang sendiri akan dipilih secara acak.

“Kami ingin berbagi semangat dengan peluncuran Huawei P40 Pro ke semua orang. Kami berharap melalui permainan ini, pengguna dapat terhibur dan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan perangkat terbaik kami,” pungkas Lo Khing Seng.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)