Lebaran #DiRumahAja? Tonton Barisan Program THR di Vision Plus

Rabu, 20 Mei 2020 - 21:02 WIB
loading...
Lebaran #DiRumahAja? Tonton Barisan Program THR di Vision Plus
Vision+ (Plus) selaku layanan aplikasi mobile streaming TV dan film/serial TV mengajak para penggunanya untuk menyambut sukacita Hari Kemenangan #DiRumahAja dengan program THR (Tontonan Hari Raya). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Perayaan Idul Fitri sudah mendekat, tapi umat Islam diimbau untuk tetap beribadah di rumah. Mengingat pandemik COVID-19 masih melanda Indonesia dan dunia. (Baca juga: Ventilator COVENT-20 Besutan UI Masuki Uji Klinis Pada Manusia )

Kondisi inilah yang membuat suasana Idul Fitri atau Lebaram terasa jauh berbeda, di mana menyambut Hari Kemenangan di pengujung bulan Ramadhan semakin dirasakan tak hanya melalui hati, tapi juga secara harfiah. Tentunya dengan segala keterbatasan untuk bersilaturahmi di tengah pandemik.

Vision+ (Plus) selaku layanan aplikasi mobile streaming TV dan film/serial TV mengajak para penggunanya untuk menyambut sukacita Hari Kemenangan #DiRumahAja dengan program THR (Tontonan Hari Raya). Program ini bisa dinikmati selama libur Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Berbagai macam tayangan dari berbagai genre dan negara dalam program THR bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Vision+. Di antaranya, The Secret Live of Pets, Oh My Baby, Prison Playbook, Along With the Gods: The Last 49 Days, Train to Busan, A Little Princess, Si Doel the Movie, Fast & Furious 6, Despicable Me 3, Furious 7, dan masih banyak lagi.

Semua tayangan tersebut bisa langsung dinikmati sejak besok (Kamis, 21/5/2020) sampai Senin (25/5/2020) dengan mengunduh aplikasi Vision+ di Google Play atau Apps Store. Ada lebih dari 50 channel lokal, internasional, dan premium serta lebih dari 10.000 jam film/serial TV yang bisa ditonton melalui gadget.

Selain menjadi sahabat terbaik untuk menghibur pada saat melewati Idul Fitri #DiRumahAja, Vision+ kini juga tengah membagikan voucher gratis asuransi online untuk proteksi COVID-19 persembahan dari Hario Apps. Voucher dikhususkan bagi para pengguna Vision+.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)