Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Kamis, 21 Mei 2020 - 06:30 WIB
loading...
Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?
Pekerja seni ternama, Dian Sastrowardoyo, saat menjadi pembicara dalam online workshop bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia hari ini menggelar online workshop bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20. Menggandeng pekerja seni ternama, Dian Sastrowardoyo, perusahaan menebar pesan inspiratif ketika masyarakat diminta selalu beraktivitas di #DiRumahAja.

Bersama #TeamGalaxy, Dian berbagi pengalaman menggunakan smartphone Galaxy S20 series dalam membuat konten. Tentunya konten yang dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap positif, sekaligus berbagi cerita yang dapat menyemangati sesama.

“Pada momen #DiRumahAja yang cukup panjang ini, Samsung memahami masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain," ucap Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia saat online workshop
Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Dia menegaskan, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat mereka lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone-nya. Khususnya di bulan Ramadhan saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Untuk itu, pihaknya ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108 MP, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night. Melalui beragam teknologi itu, pengguna dapat menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui konten inspiratif.

"Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan ceritamu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak,” ajak Taufiq.
Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Dia meyakini, teknologi kamera pada Galaxy S20 series merupakan yang tercanggih dalam sejarah smartphone seri Galaxy. Mengombinasikan hardware teranyar dan software inovatif berkat dukungan kecerdasan buatan (AI), kamera pada Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) dirancang khusus demi memanjakan pengguna dalam mengabadikan, mengedit, dan berbagi dengan cara yang lebih seamless dari sebelumnya.

Galaxy S20 series, sambung dia, menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada. "Membuat penggunanya dapat dengan mudah berbagi konten inspiratif pada masa self-quarantine dan bulan Ramadhan ini," imbuhnya.

Karena itu, hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki. "Beragam inovasi ini akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi,” tambahnya.
Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Dian Sastrowardoyo, pekerja seni yang juga bagian dari #TeamGalaxy, belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr). Yang lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya.

Bintang Ada Apa dengan Cinta ini memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna. Ditambah fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video stabil dan minim guncangan, serta hasil yang lebih dramatis.

“Pada masa Ramadhan #DiRumahAja, kita punya waktu lebih untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda. Dengan adanya media sosial memudahkan kita berbagi cerita dan konten untuk saling support, serta menjalin kembali tali silaturahmi kita. Saya yakin bahwa kita bisa #GetThroughThisTogether,” tandas Dian.
Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Pada online workshop #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20, Dian berbagi tips untuk mengabadikan momen di rumah agar para pengguna dan masyarakat dapat bersama-sama menebarkan konten positif di bulan Ramadhan. Sekaligus tetap kreatif di masa karantina.

Berikut ini tips dari Dian Sastrowardoyo:
1. Memaksimalkan Kemampuan Smartphone
Salah satu aspek terpenting dalam mengabadikan sebuah momen ialah maksimalkan apa yang ada di dekat Anda. Dan handphone digenggaman kitalah yang siap untuk mengabadikan momen kapan pun dengan mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)