Skuter Yamaha Cygnus-X 125 Disebut Jalani Pengujian di Jalanan India

Jum'at, 22 Mei 2020 - 11:04 WIB
loading...
Skuter Yamaha Cygnus-X 125 Disebut Jalani Pengujian di Jalanan India
Detail yang jelas tentang mesin dan aspek teknis lainnya dari Cygnus-X 125 mendatang belum diketahui. Publik automotif India sampai sekarang mengetahui kapan tanggal rilis resminya. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Yamaha Motor India saat ini menawarkan tiga model 125cc terpisah untuk dijual di seluruh kawasannya. Sekarang Cygnus-X 125 yang baru disebut telah melakukan pengujian. (Baca juga: Yamaha NMax Roda Tiga 'Tricity' Siap Meluncur )

Untuk penggemar skuter Yamaha di belahan dunia lainnya, keluarga skuter Max telah menawarkan transportasi maxi-skuter yang penuh gaya, sporty, berorientasi komuter selama beberapa tahun terakhir. Ada NMax 125 dan ini bukan salah satu dari 125 yang saat ini ditawarkan di India. Namun, Cygnus-X 125 kemungkinan akan menampilkan mesin berpendingin cair sama yang saat ini ditemukan di NMax 125.

Hal itu patut dicatat karena, jika benar, itu akan menjadi skuter 125cc berpendingin cairan pertama Yamaha untuk pasar India. Rayzr 125 FI, Rayzr Street Rally 125 FI, dan Fascino 125 FI yang saat ini ditawarkan perusahaan semuanya adalah skuter berpendingin udara.

Detail yang jelas tentang mesin dan aspek teknis lainnya dari Cygnus-X 125 mendatang belum diketahui. Publik automotif India sampai sekarang mengetahui kapan tanggal rilis resminya.

Desain Cygnus-X 125 semakin mendekati gaya skuter Max yang lebih agresif dan modern dari jajaran skuter India saat ini. Secara khusus, headlamp split sudut mirip dengan yang ditemukan pada XMAX, dan tentu saja terlihat lebih sangar daripada varian Rayzr atau Fascino.

Pada saat ini juga tidak diketahui seperti apa kapasitas penyimpanan underseat-nya. Untuk diketahui satu alasan mengapa banyak orang membeli skuter Maxi seperti ini adalah untuk kemudahan penggunaan ruang penyimpanan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)