alexametrics

Bocoran Terbaru Ungkap Samsung Galaxy Note20 Mirip Galaxy S20

loading...
Bocoran Terbaru Ungkap Samsung Galaxy Note20 Mirip Galaxy S20
Tampak bocoran desain terbaru dari Samsung Galaxy Note20 yang mirip dengan Galaxy S20. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Rangkaian render baru dan video pendek menunjukkan penampilan Samsung Galaxy Note20. Render dihadirkan oleh Pigtou bersama pihak yang mengklaim render ini didasarkan pada gambar yang diperoleh oleh sumber internal dan bukan konseptual. (Baca juga: Adu Canggih Samsung Galaxy Note20, S20 Ultra, dan Note10 5G)

Laman GSM Arena menyebutkan, laporan tersebut menyebutkan beberapa elemen dari render tidak dapat dikonfirmasi pada saat ini.

Perangkat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S20 Ultra. Ponsel flagship ini terlihat memiliki modul kamera yang mirip dengan S20 Ultra. Seperti seri Note lainnya, Galaxy Note20 memiliki tampilan boxier dengan sudut yang lebih persegi.
Bocoran Terbaru Ungkap Samsung Galaxy Note20 Mirip Galaxy S20

Dimensi perangkat 161,8 x 75,3 x 8,5 mm, artinya ukurannya mirip dengan Samsung Galaxy Note10 + (Plus). Dimensi modul kamera bahkan dilaporkan juga sama, yakni 38,1 x 21,9 mm.



Publik sendiri berharap melihat Samsung Galaxy Note20 + (Plus) lebih besar, sehingga tampilannya lebih menarik. Dengan dimensi yang disebutkan di atas (Note20), laporan menunjukkan unit memiliki luasan secara diagonal 6,7 inci. Gambar rekayasa gambar juga menunjukkan tampilan yang benar-benar datar.

Kita bisa menikmati gagasan bahwa perangkat Note tidak lagi memiliki tepi melengkung. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk menggunakan S-Pen.
Bocoran Terbaru Ungkap Samsung Galaxy Note20 Mirip Galaxy S20

Lokasi S Pen telah berubah dari kanan ke kiri, yang kemungkinan Samsung perlu lakukan untuk mendapatkan semua tombol fisik ke sisi kanan. Baki SIM ada di bagian atas handset.

Samsung mengembalikan tombol daya kembali ke sisi kanan ponsel, karena Note10 dan Note10 Plus secara aneh meletakkannya di sisi kiri di bawah pengontrol volume. Dengan Note20, kita melihat tombol volume dan daya di sisi kanan.

Galaxy Note20 dan Note20 Plus diharapkan tiba dengan internal yang sama dengan jajaran Galaxy S20, menjalankan Snapdragon 865 atau Exynos 990. Keduanya telah dikabarkan akan datang dengan baterai masing-masing 4.000 mAh dan 4.500 mAh.

Samsung Galaxy Note20 diperkirakan hadir sekitar bulan Agustus selama acara Unpacked tahunan Samsung.
(iqb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak