Fitur Galaxy A31 Siap Sukseskan Silaturahmi Lebaran di Rumah Saja

Sabtu, 23 Mei 2020 - 05:07 WIB
loading...
Fitur Galaxy A31 Siap Sukseskan Silaturahmi Lebaran di Rumah Saja
Samsung Galaxy A31 dilengkapi layar luas berukuran 6,4 inci Super AMOLED yang memiliki warna tajam dan nyaman untuk mata. Meskipun digunakan untuk menonton selama berjam-jam. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Besok, Hari Idul Fitri telah tiba. Namun perayaannya tahun ini terasa berbeda dibandingkan sebelumnya. Masyarakat dilarang mudik , bahkan salat Id pun terpaksa dilaksanakan di rumahnya masing-masing. (Baca juga: Idul Fitri Serentak Ahad 24 Mei, Haedar: Salat Id Nggak Usah Dipaksakan )

Walaupun Lebaran tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hal itu tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk selalu #StayConnected dengan keluarga. Supaya tali silahturahmi terus terjalin, meski jarak berjauhan.

Salah satu kegiatan wajib dalam persiapan menyongsong Lebaran adalah mempersiapkan beragam menu khas Idul Fitri. Baik itu makanan berat yang akan disantap, maupun beragam variasi kue yang nantinya dapat dibagikan bersama keluarga maupun orang-orang terdekat.

Nah di tengah aktivitas rutin tahunan itu, Samsung Galaxy A31 hadir untuk mengabadikannya. Salah satu varian terbaru dari seri Galaxy A itu membawa beragam fitur komplit yang dapat membantu pengguna menyambut Lebaran.

Video Memasak untuk Memperkaya Referensi
Belum jago membuat menu opor ayam, ketupat, atau kue nastar? Nah Galaxy A bisa memfasilitasinya.

Sebelum langsung beraksi di dapur, ada baiknya Anda mengumpulkan berbagai macam referensi menu masakan dan mengetahui cara membuatnya. Ini bisa dilakukan dengan menonton tutorial memasak di YouTube dengan menggunakan smartphone.

Jika memerlukan durasi panjang demi mendapatkan inspirasi yang diperlukan, kita tak perlu khawatir mata akan terasa lelah. Sebab Galaxy A31 dilengkapi layar luas berukuran 6,4 inci Super AMOLED yang memiliki warna tajam dan nyaman untuk mata. Meskipun digunakan untuk menonton selama berjam-jam.

Selain itu, Galaxy A31 dilengkapi teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas audio yang jernih untuk kenyamanan pengguna. Teknologi itu membantu pengguna untuk dapat mendengarkan audio dengan lebih jelas. Jadi memasak sambil mendengarkan musik demi membangkitkan semangat bukanlah masalah.

Bidik Hasil Masakan dengan Quad Camera 48 MP
Setelah berlatih memasak dan membuat kue-kue Lebaran, jangan lupa mengabadikan hasil kreasi masakan dengan memaksimalkan fitur Quad Camera dari Galaxy A31.

Memotret ataupun merekam makanan dengan kamera 48 MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih, Depth kamera 5 MP untuk hasil foto makanan yang dapat membuat efek bokeh demi objek makanan terlihat optimal, serta jangan lupa maksimalkan fitur lensa Macro 5 MP untuk foto yang makanan dengan fokus detail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)