alexametrics

Fokus Perbaikan Kamera, Samsung Kirim Pembaruan Software Galaxy S20 Ultra

loading...
Fokus Perbaikan Kamera, Samsung Kirim Pembaruan Software Galaxy S20 Ultra
Perangkat tambahan lain yang eksklusif untuk Galaxy S20 Ultra adalah pembaca sidik jari lebih responsif dan kualitas suara yang lebih baik dari speaker. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung baru saja merilis kembali pembaruan kamera untuk seri Galaxy S20 guna meningkatkan kinerja autofocus perangkat. (Baca juga: Tes DxOMark Ungkap Kamera Selfie Samsung Galaxy S20 Ultra Kurang Greget)

Seperti diketahui, belakangan ini muncul keluhan dari sejumlah pengguna yang mengklaim sulit menggunakan autofokus pada sensor Galaxy S20 Ultra. Persoalan ini sudah diadukan kepada raksasa Korea Selatan tersebut.

Laman GSM Arena menyebutkan, Galaxy S20 dan S20 + (Plus) mendapatkan autofokus yang lebih cepat. Sehingga memungkinkan mereka untuk mengunci objek lebih cepat saat Anda memindahkan ponsel. Selain itu, tambalan keamanan telah dibuka hingga Mei.



Sementara itu, Samsung Galaxy S20 Ultra mendapatkan tambalan dan juga fungsi Close-Up Zoom khusus, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja fokus ponsel pada jarak dekat. Sebelumnya, pengguna kesulitan memotret hal-hal pada jarak 10 cm atau lebih.

Kualitas gambar dari mode Malam juga ikut ditingkatkan. Perangkat tambahan lain yang eksklusif untuk Ultra termasuk pembaca sidik jari lebih responsif dan kualitas suara lebih baik dari speaker.
(iqb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak