alexametrics

Harley-Davidson FXDR 114 Perkawinan Pesawat Jet dan Dragster

loading...
Harley-Davidson FXDR 114 Perkawinan Pesawat Jet dan Dragster
Harley-Davidson FXDR 114 . Foto/ Picuki.com
A+ A-
NEW YORK - Harley-Davidson (HD) memghadirkan HD FXDR 114. Harley-Davidson FXDR 114 memiliki tampilan yang benar-benar baru. Selain desainnya yang futuristik, motor ini juga sudah mendapatkan rangka softail anyar dan swingarm aluminium cetak.

Kabarnya, desainnya tersebut terinspirasi antara pesawat jet dan dragster. Roda depan menjulur jauh ke depan, sudut rake 34 derajat, dan shockabsorber upside down serta shock belakang coil overshock. Baca juga; Manfaatkan COVID-19 untuk Hadirkan Jajaran Motor Baru, Suzuki Untung Telak

Dikutip dari Top Speed, Selasa (28/8/2018), seperti produk Harley-Davidson kebanyakan, FXDR114 mengusung genre cruiser yang mengutamakan kenyamanan berkendara dan gaya khas pria Amerika Serikat (AS).



Karena mengutamakan kenyamanan berkendara, motor ini didesain dengan pijakan kaki depan yang lebih ke depan dan tangki bahan bakar sedikit lebih lebar.Baca Juga: Perlu Tindakan Khusus, Indonesia Memasuki Puncak Bencana COVID-19

Selain itu, FXDR114 juga menggunakan sasis serta mesin baru, yakni 2-silinder V-twin berkapasitas 1.868 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 hp dan torsi mencapai 161,3 Nm.

Fitur yang ditawarkan pun terbilang up-to-date. Tengok saja sektor lampu-lampu yang sudah menggunakan teknologi LED, instrumen panel digital, keyless-ignition dan USB charger-port.

Atas kelebihan-kelebihan tersebut, Harley-Davidson FXDR 114 menjadi produk termahal sekitar Rp312 jutaan. Harga tersebut belum termasuk cat kustom dan beberapa komponen pesanan khusus.

Desain uniknya tampak pada intake berupa air scoop, seperti pada jet. Sementara lampu utama bermodel cross, dan sein mungil boxy yang sudah berteknologi LED.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak