alexametrics

Deliveree Siap Pasok Sembako Murah dari Swalayan Terdekat

loading...
Deliveree Siap Pasok Sembako Murah dari Swalayan Terdekat
Deliveree tidak membuat kemitraan atau kerja sama dengan supermarket mana pun demi mendorong kebebasan dan fleksibilitas berbelanja. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Platform digital pengiriman di Indonesia, Deliveree, baru saja meluncurkan layanan belanja inovatif baru untuk membantu mereka yang berjuang dalam isolasi selama pandemik Corona virus. (Baca juga: Pandemi Corona, Komunikasi Dai dan Tokoh Publik Beralih lewat Online)

Layanan ini bekerja melalui penugasan pemesanan yang cerdas dan dikombinasikan dengan pengalaman belanja real-time, serta interaktif oleh pembeli Deliveree. Ini memungkinkan pelanggan memonitor secara cermat belanja yang sedang berlangsung.

Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia, mengatakan, ada sejumlah manfaat utama dalam plaform-nya. Antara lain, pelanggan bisa memilih toko atau pasar sesuai pilihannya.



Kemudian buat daftar belanja sendiri untuk setiap barang dan barang dikirimkan secara massal menggunakan armada city car. Pemesan bisa dilakukan kapan saja dari ponsel dan bayar harga di toko ditambah biaya pengiriman serta layanan yang terjangkau.

"Kami punya fitur andalan lainnya, yakni terhubung dengan pembeli Anda melalui fitur live chat atau panggilan untuk membuat penyesuaian atau mendapatkan pembaruan langsung dari toko. Pembeli kami juga memakai masker wajah dan sarung tangan higienis, plus pengiriman dilakukan tanpa kontak," tuturnya.

Dengan layanan belanja ini, lanjut dia, Deliveree memiliki tujuan untuk membuat keluarga aman berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga tanpa harus memaparkan diri di supermarket yang ramai. Ini bisa membantu mencegah penyebaran dan upaya pemutusan mata rantai virus Corona.

Tidak seperti layanan sembako murah online lainnya, Deliveree tidak membuat kemitraan atau kerja sama dengan supermarket mana pun demi mendorong kebebasan dan fleksibilitas berbelanja. Sebagai gantinya, pengguna layanan akan memiliki pilihan untuk berbelanja di swalayan terdekat yang diinginkan.

"Seorang pembelanja pribadi akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko. Kemudian mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pelanggan," tambah Tom Kim.

Bagi sebagian orang, ujar dia, mengunjungi toko secara fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. "Untuk itu, hari ini Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif. Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus," katanya lagi.

Dengan adanya layanan ini harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini," kata Tom Kim.

Fitur layanan belanja mulai hari ini sudah tersedia pada aplikasi Deliveree. Untuk semua pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Deliveree sudah dapat mulai menikmati fitur tersebut, memesan belanjaan melalui aplikasi.
(iqb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak