KTB Sediakan Program 'FUSO Home Service' di Tengah Situasi Covid-19

Senin, 13 April 2020 - 13:12 WIB
loading...
KTB Sediakan Program FUSO Home Service di Tengah Situasi Covid-19
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) peduli PSBB. FOTO/ DOK KTB
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan layanan service kendaraan niaga khusus bagi konsumen dalam situasi penyebaran virus Covid-19, melalui program “FUSO Home Service” selama masa pandemi ini.

Wabah yang menyebar selama satu bulan terakhir, tentunya mempengaruhi aktivitas bisnis konsumen. Himbauan untuk tetap di rumah atau menjaga jarak aman atau self distancing menjadi salah satu cara mencegah penularan virus Covid-19. Namun, hal tersebut tidak selalu dapat diimplementasikan mengingat beberapa sektor bisnis yang harus terus berjalan khusunya logistik.

Banyaknya truk-truk yang masih beroperasi guna mendistribusikan kebutuhan pangan serta alat-alat medis ke seluruh penjuru negeri membuat KTB berinisatif menyediakan layanan khusus FUSO Home Service sebagai layanan service langsung di tempat konsumen berada, sehingga konsumen tidak perlu datang ke diler untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Untuk mendukung kegiatan ini, KTB didukung dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang telah dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part dasar layaknya di diler resmi Mitsubishi Fuso. Untuk menikmati layanan ini, maksimal jarak tempat konsumen dengan dealer terdekat adalah 20 KM. Agar layanan ini lebih efisien, konsumen diharapkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu ke diler resmi Mitsubishi Fuso terdekat untuk mengatur janji temu.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan service khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan Diskon Spesial untuk Jasa Service dan Penggantian Spare Part sampai dengan 15% yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, mengatakan program “FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia. Tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke diler dalam situasi seperti sekarang, sehingga konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk anda dengan mengerahkan armada MWS langsung ke lokasi konsumen berada.

Truck Center kami juga tetap beroperasi selama 24 jam nonstop setiap hari sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini diluar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan.” Diler-diler Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan memastikan seluruh lingkungan dealer dalam keadaan bersih dan higienis, melakukan penyemprotan disinfektan di area diler secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk diler, serta hand sanitizer yang ditempatkan di area-area diler.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)