ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Mau Mentas di Bulan Juli

Minggu, 24 Mei 2020 - 18:19 WIB
loading...
ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Mau Mentas di Bulan Juli
ASUS dikabarkan akan merilis dua ponsel andalan pada bulan Juli atau bahkan lebih awal. Keduanya adalah Zenfone 7 dan handphone gaming ROG Phone III. Foto/Ist
A A A
TAIPE - Menurut media Taiwan , Commercial Times, ASUS akan merilis dua ponsel andalan pada bulan Juli atau bahkan lebih awal. Kedua ponsel yang dimaksud adalah Zenfone 7 dan handphone gaming ROG Phone III.

(Baca juga: Dibanderol Rp10.999.000, Simak Kelebihan Ponsel Gaming Black Shark 3 )

Ini sejalan dengan sertifikasi WiFi baru-baru ini yang diterima oleh ROG Phone III. Ini berarti ponsel sedang dalam tahap akhir dari fase pengembangan dan bakal siap untuk diluncurkan segera. Menurut laporan terbaru, Zenfone 7 akan ikut serta di dalamnya.

Mereka yang menginginkan flagship serbabisa akan mendapatkan Zenfone 7. Sementara penggemar game akan mendapatkan ROG Phone III yang harganya lebih mahal.

Laman GSM Arena melaporkan, perusahaan Taiwan itu berharap mendapatkan pertumbuhan 30-50% untuk penjualan smartphone gaming ROG setelah rilis versi 2020-nya. Dengan demikian, publik seluler -khususnya penggemar game- bisa berharap adanya kejutan besar yang dibawa perangkat.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)