Game Legendaris Pac-Man telah Genap Berusia 40 Tahun

Senin, 25 Mei 2020 - 17:02 WIB
loading...
Game Legendaris Pac-Man telah Genap Berusia 40 Tahun
Mesin edisi 40 tahunnya ini sudah dipasarkan melalui situs Arcade 1Up, dengan harga USD399 atau sekitar Rp5,9 juta. FOTO/ ist
A A A
TOKYO - Pac-Man telah menginjak usia 40 tahun. Game bergenre arcade ini sudah pantas diganjar predikat legenda. Bagaimana tidak, game yang pertama kali dirilis pada 22 Mei 1980 ini digemari berbagai kalangan usia hingga saat ini.

Di hari ulang tahunnya, game buatan Namco yang populer di Nintendo ini menggandeng Minecraft dan merilis satu game baru yang bisa dimainkan secara daring, tapi tetap menyajikan gameplay dengan nuansa lawasnya. BACA JUGA - Suzuki Dikabarkan Berencana Suntik Mati Baleno

Selain itu, game anyar lainnya adalah Pac-Man Live Studio, yang bisa dimainkan melalui platform Twitch, milik Amazon. Model permainannya sama dengan Pac-Man biasanya, tetapi bisa dimainkan daring hingga empat orang.

Selain itu, mengutip dari Business Wire, Senin (25/5/2020), di hari jadinya ini Pac-Man juga menawarkan mesin arcade. Mesin edisi 40 tahunnya ini sudah dipasarkan melalui situs Arcade 1Up, dengan harga USD399 atau sekitar Rp5,9 juta.

Tidak hanya itu, Namco juga mengumumkan sedang menyiapkan game Pac-Man baru yang akan dirilis akhir tahun ini. Tetapi belum ada informasi lebih lanjut yang diketahui terkait gameplay apa yang akan ditawarkan, mengingat riwayat franchise game ini pernah hadir dengan berbagai genre.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)