alexametrics

Berantas Corona, Harley-Davidson Lelang LiveWire Listrik Eksklusif

loading...
Berantas Corona, Harley-Davidson Lelang LiveWire Listrik Eksklusif
Harley-Davidson LIVEWIRE. Foto/ IST
A+ A-
NEW YORK - Banyak perusahaan besar yang turun tangan dan mencoba memberikan bantuan sebisa mungkin, demi mengupayakan penangan virus corona. Tidak terkecuali Harley-Davidson (HD).

Motor gede (moge) asal Amerika Serikat itu melelang motor listrik LiveWire, untuk disumbangkan ke lembaga penanganan corona, The United Way Worldwides COVID-19. BACA JUGA - Suzuki Dikabarkan Berencana Suntik Mati Baleno

Mengutip dari Visordown, Senin (25/5/2020), HD LiveWire yang dijual di pasaran memiliki desain berbeda dengan motor listrik yang akan dilelang ini. Sebab, motor ini ditangani langsung oleh HD. Selain itu, komponen dan aksesoris yang digunakan menggunakan karbon, sehingga lebih ringan.



Eksklusifitas lain yang ditawarkan dari LiveWire listrik yang rencananya akan dilelang pada 26 Mei 2020 ini, yaitu menjadi motor ke-500 yang diproduksi oleh Harley. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga awal yang dibuka dalam pelelangan nanti.

Motor ini dapat menempuh jarak 235 km dalam sekali pengisian. Butuh waktu sepanjang malam untuk melalukan pengisian ulang. Bisa saja hanya dalam satu jam, tetapi harus dilakukan dengan daya quick charge Level 3 yang terdapat di diler HD.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak