Render Pertama Samsung Galaxy Note20 Plus Muncul ke Permukaan

Selasa, 26 Mei 2020 - 10:24 WIB
loading...
Render Pertama Samsung Galaxy Note20 Plus Muncul ke Permukaan
Tampak render pertama dari Samsung Galaxy Note20 plus yang terlihat lebih besar dari edisi regulernya. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy Note20 muncul di render berbasis CAD pekan lalu. Sekarang giliran Galaxy Note20 + (Plus) yang muncul online dalam render atau rekayasa gambar komputer. (Baca juga: Bocoran Terbaru Ungkap Samsung Galaxy Note20 Mirip Galaxy S20 )

Sumber yang sama Pigtou, mengungkapkan, ponsel ini akan sedikit lebih besar dari Galaxy Note20 dan hal itu tidak mengejutkan. Desain kameranya agak berbeda, tapi pembocor tidak mengklaim apa pun dari sensornya.
Render Pertama Samsung Galaxy Note20 Plus Muncul ke Permukaan

Samsung Galaxy Note20 Plus akan memiliki tinggi 165 mm, lebar 77,2 mm, dan tebal hanya 7,6 mm (10,7 mm dengan kamera). Ini akan membuatnya sedikit lebih tinggi dari pendahulunya Samsung Galaxy Note10 Plus dengan menjaga ukuran lainnya hampir sama. Handphone akan tetap dengan bagian atas dan bawah yang rata dan tepi melengkung dari panel depan hingga belakang.

Laman GSM Arena menyebutkan, bagian depan akan memiliki kamera berlubang tunggal di tengah. Sedangkan tombol daya dan volume suara akan berada di sisi kanan -tampaknya memosisikan tombol-tombol ini di sisi kiri pada keluarga Note10 tidak berhasil. Tombol Bixby juga dibuang dari perangkat.
Render Pertama Samsung Galaxy Note20 Plus Muncul ke Permukaan

Dari sisi spesifikasi, sejauh ini kita hanya memiliki rumor bahwa Note20 Plus akan memiliki kamera yang lebih baik daripada edisi regulernya. Kita berharap handphone akan muncul pada bulan Agustus secara online.

(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)