alexametrics

Riot Games Siap Luncurkan Valorant Secara Gratis untuk PC

loading...
Riot Games Siap Luncurkan Valorant Secara Gratis untuk PC
Peluncuran tersebut dijadwalkan pada 2 Juni 2020 mendatang. foto/ ist
A+ A-
CALIFORNIA - Riot Games sedang bersiap diri untuk meluncurkan game bergenre first person shooter pertamanya berjudul Valorant. Peluncuran tersebut dijadwalkan pada 2 Juni 2020 mendatang.

Sebelumnya, Valorant telah dipanerkan di platform Twitch, dan diklaim memiliki banyak penonton. Saat ini game 5v5 itu menjalani masa beta tes dan akan diakhiri pada 28 Mei. Setelah itu, Riot Games akan melakukan riset sistem serta melakukan perbaruan konten sebelum resmi dirilis. Baca Juga : Honda Rencanakan Bunuh Civic dan 2 Model Lain Agustus 2020

“Peluncurannya sejalan dengan standar dan harapan yang dimiliki oleh para pemain. Kami akan menjalin komunikasi dengan mereka, sebagai komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global Valorant," jelas Executive Producer Valorant Riot Games, Anna Donlon. BACA JUGA - Riset Baru Temukan Gunung Berapi Terbesar



Game PC ini bisa diunduh langsung secara gratis melalui situs www.playvalorant.com pada tanggal peluncurkan. Namun, Riot Games belum menginformasikan spesifikasi PC yang mempuni untuk memainkan Valorant.

Pada Oktober lalu, Riot Games sudah memberikan bocoran bahwa game bernama Project A ini mengusung FPS character-based tactical shooter. Riot Games masih memiliki dua game baru yang sedang dalam tahap pengembangan, yaitu Project L dan Project F.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak