alexametrics

Australia Perkenalkan Motor Listrik dengan Konsep Cafe Racer

loading...
Australia Perkenalkan Motor Listrik dengan Konsep Cafe Racer
Rencananya, tunggangan ini mulai diproduksi setelah pandemi berakhir, dan sampai ke konsumen di akhir 2020. FOTO/ ist
A+ A-
SIDNEY - Banyak produsen otomotif yang berlomba-lomba menciptakan kendaraan listrik. Tidak hanya roda empat, roda dua juga menjadi lahan yang seksi untuk diperjuangkan. Sebab, kendaraan listrik digadang sebagai kendaraan masa depan.

Jika Indonesia memiliki Gesit, tidak mau ketinggalan, Australia resmi perkenalkan motor listrik pertamanya bernama Savic C Series. Namun, yang berbeda adalah motor ini mengusung konsep cafe racer. BACA JUGA - Riset Baru Temukan Gunung Berapi Terbesar

Mengutip dari Visordown, Selasa (26/5/2020), Savic C Series memiliki tiga varian, yakni Omega, Delta, dan Alpha, dengan spesifikasi yang berbeda. Rencananya, tunggangan ini mulai diproduksi setelah pandemi berakhir, dan sampai ke konsumen di akhir 2020. Baca Juga : Honda Rencanakan Bunuh Civic dan 2 Model Lain Agustus 2020



Alpha menjadi varian tertinggi dari motor listrik ini, karena memiliki baterai yang mampu digunakan sejauh 200 km dalam sekali pengisian. Sementara Delta mampu sejauh 150 km, dan Omega mampu sejauh 120 km.

Dengan konsep cafe racer, menjadikan Savic C Series motor listrik yang paling mengundang banyak pasang mata. Harga jualnya juga tidak sembarang, karena satu unitnya ditawarkan sekitar Rp233 juta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak