Keluarga Galaxy M Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Apa yang Ditawarkan?

Selasa, 26 Mei 2020 - 21:47 WIB
loading...
Keluarga Galaxy M Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Apa yang Ditawarkan?
Keluarga Galaxy M Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Apa yang Ditawarkan?
A A A
JAKARTA - Keluarga Samsung Galaxy M semakin lengkap melayani konsumen di Indonesia . Setelah mendatangkan Galaxy M31 dan disusul dengan M21, hari ini Samsung membawa Galaxy M11 untuk menggoda konsumen kelas mid-ranger di Tanah Air . (Baca juga: Dirilis Diam-diam, Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21 di Indonesia )

Smartphone tersebut diyakini Samsung dirancang untuk menjadi ponsel cerdas andalan sehari-hari. Sebab dilengkapi fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan kinerja kuat. Antara lain, baterai kuat 5.000 mAh, prosesor pintar Snapdragon 450, layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan Triple Camera 13 MP.

“Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (26/5/2020).
Keluarga Galaxy M Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Apa yang Ditawarkan?

Lebih lanjut dikatakan, selain baterai kuat 5.000 mAh, Galaxy M11 juga dibekali prosesor Snapdragon 450 dan Triple Camera 13 MP. Sehingga kapasitas baterai besarnya mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan penggunanya,” ucap Irfan.

Ngebut dan Baterai Kuat 5.000 mAh
Supaya pengguna terus terkoneksi dengan lancar, Samsung Galaxy M11 ditenagai prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile. Mulai dari meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

Dari sisi memori, beber Irfan, Galaxy M11 hadir dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal (ROM) 32 GB. Bila dirasa kurang, Anda bisa menambahnya melalui slim slot memory card eksternal hingga 512 GB. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game.

Untuk urusan ketahanan baterai, Galaxy M11 hadir dengan Baterai besar 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi kegiatan menonton serial favorit atau bermain game tidak akan terganggu. Jika harus mengisi daya kembali, Galaxy M11 telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W.

"Fitur itu dapat membantu pengguna untuk segera terkoneksi kembali, baik bersama keluarga ataupun meneruskan berbagai aktivitas entertainment digitalnya, supaya sobat antilowbat tidak merasa bosan selama di rumah," tuturnya.

Triple Camera
Galaxy M11 dipersenjatai Triple Camera yang ditujukan bagi sobat antilowbat yang senang mengabadikan momen melalui foto dan video. Lensa utama 13 MP-nya dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115 derajat 5 MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata. Plus lensa Depth 2 MP untuk hasil kreasi konten yang lebih estetik karena mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.
Keluarga Galaxy M Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Apa yang Ditawarkan?

Selain itu, papar Irfan, Galaxy M11 turut didukung front camera 8 MP berkemampuan live focus. Ini juga tidak kalah jernih untuk dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie.

Mendukung fitur hiburannya, Galaxy M11 hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, serta audio berteknologi DolbyAtmosTM yang mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game. Sebab gambarnya tajam dan suara jernih.

Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru metallic, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi pengguna. Samsung menghadirkan Galaxy M11 dengan harga resmi Rp2,1 juta.

Samsung juga mulai hari ini hingga 31 Mei mendatang mengadakan periode flash sale pada 26-31 Mei 2020 di Samsung.com/id dan sejumlah e-commerce dengan banderol spesial dan sejumlah bonus lainnya. Selain Galaxy M11, Samsung Galaxy M21 ikut kembali ditawarkan dengan promo flash sale.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)