Bengkel Resmi Peugeot Tetap Siaga saat PSBB

Rabu, 27 Mei 2020 - 01:02 WIB
loading...
Bengkel Resmi Peugeot Tetap Siaga saat PSBB
Mekanik Bengkel Resmi Astra Peugeot. FOTO/ist
A A A
JAKARTA - Ini dia kabar baik bagi konsumen pemilik Peugeot. Pasalnya Astra Peugeot tetap membuka bengkel siaga selama masa PSBB (Pembatasan Sosisial Berskala Besar) di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air. Mobil yang terpakir di garasi menjadi salah satu alasan tepat untuk melakukan perawatan agar kondisi kendaraan kembali menjadi sangat prima.

Informasi mengenai bengkel tutup hingga hanya melayani kondisi darurat semata begitu melekat pada sebagian konsumen. Kekhawatiran itupun terjawab. Baca Juga : Honda Rencanakan Bunuh Civic dan 2 Model Lain Agustus 2020

Setidaknya, informasi bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka untuk konsumen akan membantu. Apalagi dalam konteks perawatan kendaraan baik rutin maupun emergency dapat tetap diakses dalam kondisi ini.

“Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal di berlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot.” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot. . BACA JUGA: Riset Baru Temukan Gunung Berapi Terbesar

Konsumen pemilik Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga tetap buka, para konsumen Peugeot dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)