Tiga Tantangan realme untuk Anak Muda Selama Ramadhan via #Silaturealme

Senin, 20 April 2020 - 18:31 WIB
loading...
Tiga Tantangan realme untuk Anak Muda Selama Ramadhan via #Silaturealme
Program #Silaturealme disajikan realme selama bulan Ramadhan untuk menjalin hubungan baik dan berbagi hal bersana dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan teknologi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merek smartphone yang tengah naik daun, realme, bakal berbagi kebaikan Ramadhan untuk anak-anak muda di Indonesia melalui program #Silaturealme. Program ini realme sajikan selama bulan Ramadhan untuk menjalin hubungan baik, berbagi hal baik, dan terhubung dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan teknologi.

#Silaturealme memiliki tiga tema tantangan menarik untuk menemani hari-hari anak muda selama Ramadha. Masing-masing adalah #SehatBarengrealme, #BerbagiBarengrealme, #BahagiaBarengrealme yang akan di-update di akun Instagram @realmeindonesia.

Di pekan pertama puasa nanti, realme mengajak anak muda berbagi tips tetap fit dan bugar selama puasa melalui tema #Sehatbarengrealme agar anak muda lainnya bisa turut sehat. Meskipun mereka sedang menjalani ibadah puasa. Pihak realme juga menyiapkan hadiah menarik bagi anak muda yang beruntung.

Sebab, selama menjalankan puasa, penting bagi kita untuk memastikan asupan cairan yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan gangguan pencernaan. Penting juga melakukan olahraga selama puasa agar badan tetap segar dan bugar.

Namun akan lebih baik jika pengguna tetap memantau detak jantung selama berolahraga dengan perangkat yang memang ditujukan untuk memonitor kesehatan. Sebab tubuh menghadapi kebiasaan baru dibutuhkan olahraga yang intensitasnya tidak terlalu tinggi untukmenghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Memasuki pekan kedua, melalui tema #BerbagiBarengrealme, realme ingin mengajak anak muda Indonesia untuk membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tetapi juga bagi masyarakat sekitar. Ramadan adalah momen yang identik untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama. Oleh karena itu, realme mengajak anak muda untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung melalui gerakan berbagi.

Mendekati Hari Raya, tentu fokus kita erat ke pertemuan keluarga atau silaturahmi dan saling memaafkan. Pabrikan benar-benar mengerti bahwa situasi saat ini kurang memungkinkan untuk berkumpul dengan kerabat dan teman. Guna menghilangkan hambatan tersebut, realme mengajak anak muda untuk tetap terhubung dengan keluarga & teman-teman menggunakan Trendsetting Technology dari smartphone realme dengan #BahagiaBarengrealme. Melalui tema ini, realme menghadirkan aktivitas positif bagi anak muda yang suka berbagi momen atau aktivitas menarik selama Ramadhan hingga persiapan Hari Raya Idul Fitri.

#BahagiaBarengrealme merupakan kompetisi media sosial dari realme yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Melalui #BahagiaBarengrealme ini, anak muda dapat membuat salam Idul Fitri yang kreatif melalui fitur video seperti Slo-Mo atau Time-Lapse dan mengirimkannya ke keluarga, kerabat, teman atau mengunggahnya di media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang #Silaturealme dan tantangan seru untuk menangkan hadiah yang tidak kalah menarik selama Bulan Ramadhan, pastikan untuk terus mengikuti akun Instagram resmi realme Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)