Informasi Lanjutan tentang PS5 dan Peluncuran Game Segera Terungkap

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:58 WIB
loading...
Informasi Lanjutan tentang PS5 dan Peluncuran Game Segera Terungkap
Sony akan mengungkapkan beberapa hal tentang konsol generasi berikutnya setiap bulan hingga peluncuran atau penjualan akhir. Foto/ist
A A A
TOKYO - Berbagai peluncuran teknologi besar telah tertunda akibat pandemik COVID-19 . Hal yang sama terjadi pada konsol game Sony, PlayStation 5 atau Sony PS5 generasi berikutnya. (Baca juga: Sony Sangkal Rumor PlayStation 5 Melenggang Bulan Oktober )

Karena E3 -dikenal sebagai Electronic Entertainment Expo- dibatalkan, Sony berencana untuk terus maju dengan acara showcase digitalnya sendiri. Sementara jadwal resmi masih belum diketahui, perusahaan dikabarkan akan menjadi tuan rumah pada awal Juni. Sesuai dengan beberapa laporan terbaru, jadwal waktu awal Juni sekarang didorong mundur dalam hitungan hari.

Laman Giz China mengutarakan, perlu juga dicatat bahwa berbagai laporan juga mengisyaratkan acara pengungkapan yang terjadi setiap bulan. Dengan cara ini, Sony akan mengungkapkan beberapa hal tentang konsol generasi berikutnya setiap bulan hingga peluncuran atau penjualan akhir.

Melalui strategi itu, Sony ingin mengungkapkan lebih banyak tentang konsol PlayStation 5 berikutnya. Publik game berharap hal yang sama terjadi pada konferensi E3 2020. Di acara digital baru, kita berharap perusahaan mengungkapkan berbagai game peluncuran PS5.

Ini akan mencakup judul dari pengembang pihak pertama dan ketiga. Sementara Microsoft telah melakukannya melalui acara daringnya yang mengungkapkan sejumlah besar judul game.

Kita harus melihat Sony melakukan hal yang sama dengan konferensi online yang akan datang. Sayangnya, ada beberapa ketidakpastian apakah kita akan melihat desain PS5 di acara tersebut. Karena Microsoft telah mengungkapkan banyak tentang penawarannya, Sony mungkin melakukan hal yang sama untuk konsol PS5-nya di acara nanti.

Game Terkonfirmasi dan Rumor
Berikut adalah daftar semua game yang dikonfirmasi atau hanya sekadar rumor yang akan mencapai konsol PlayStation 5 generasi terbaru. Semua game di bawah ini akan menggunakan teknologi next-gen guna memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Judul Terkonfirmasi
- Fortnite
- Warframe
- Gothic
- Assassin’s Creed Valhalla
- Rainbow Six Siege
- Outriders
- The Lord of the Rings: Gollum
- Godfall
- Watch Dogs: Legion
- Battlefield 6
- Rainbow Six Quarantine
- WRC 9
- Dying Light 2
- Dirt 5

Judul Game Sebatas Rumor
- Cyberpunk 2077
- Death Stranding
- Ghost of Tsushima
- The Last of Us: Part 2
- Starfield
- The Elder Scrolls 6
- Grand Theft Auto 6
- Final Fantasy 7 Remake
- Horizon Zero Dawn 2
- God of War 2

Ada banyak judul lain yang dikabarkan akan kita lihat berjalan di PlayStation 5. Faktanya, para pengembang bahkan belum mengkonfirmasi keberadaan banyak judul seperti sekarang.

Seperti yang sudah Anda duga, Sony akan meluncurkan konsol PS5 atau PlayStation 5 di suatu tempat di musim liburan tahun 2020. Namun tidak ada tanggal peluncuran yang konkret hingga saat ini. Di sisi lain rumor menyebut bulan Juli 2020.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)