Paten Ungkap Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Kedap Air

Rabu, 27 Mei 2020 - 13:04 WIB
loading...
Paten Ungkap Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Kedap Air
Dalam paten yang diungkap situs LetsGoDigital, Samsung sedang mengerjakan Galaxy Fold 2 dengan perlindungan antiair atau kedap air. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Kita terus mendengar desas-desus tentang ponsel layar lipat generasi kedua Samsung mendatang, Galaxy Fold 2 . Pabrikan diketahui akan memproduksi variannya yang lebih terjangkau, disebut Galaxy Fold 2 Lite. (Baca juga: Samsung Galaxy Fold Harga Rp16,4 Juta Siap Meluncur Juli 2020 )

Sekarang, laman LetsGoDigital menarik perhatian kita pada paten yang diungkapnya. Dalam paten, raksasa teknologi yang berbasis di Korea Selatan itu sedang mengerjakan lipatan dengan perlindungan antiair atau kedap air.
Paten Ungkap Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Kedap Air

Paten menyatakan, perangkat memiliki struktur yang dapat dilipat dengan engsel dan perlindungan air dan debu. Menurut aplikasi paten, semacam penyegelan dapat diterapkan pada struktur lipat sehingga bisa mendapatkan peringkat tahan air.

Selain itu, masih dari gambar paten, smartphone yang dapat dilipat tampaknya memiliki layar eksternal yang lebih kecil, mirip dengan Galaxy Z Flip, yang kemungkinan hanya dapat berfungsi untuk melihat notifikasi dan menerima panggilan.

Kita tidak tahu pasti apakah paten ini benar akan direalisasikan atau tidak. Namun, alangkah baiknya jika Samsung dapat membuat ponsel lipat dengan perlindungan terhadap air dan debu.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)