Den Smart Home Hadirkan Solusi Pintar untuk Rumah di Shopee

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:31 WIB
loading...
Den Smart Home Hadirkan Solusi Pintar untuk Rumah di Shopee
Produk dari Den Smart Home telah menggunakan perangkat lunak dari Tuya Smart yang dapat terhubung dengan Google Home (Assistant) dan Amazon Alexa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Den Smart Home hadir dengan desain produk yang berbeda dari yang lain. Kehadirannya diklaim untuk menyediakan solusi terintegrasi smarthome ke dalam rumah Anda . (Baca juga: WiFi 7 Datang, Kecepatan Unduh Mencapai 30mbps! )

Elegan, minimalis dan kokoh, membuat tampilan perangkat semua produk Den Smart Home yang diintegrasikan ke ruangan Anda terlihat keren.

Produk-produk yang ditawarkan oleh Den Smart Home juga sangat variatif. Misalnya, Den Smart WiFi Universal IR Remote Blaster (remote universal pintar menggantikan remote anda yang ada di kamar), Den Smart Bulb (lampu bohlam pintar dengan berbagai macam warna yang dapat diatur), Den Smart Socket (colokan listrik pintar untuk mematikan dan menyalakan perangkat), LED Strip, Wall Switch, Power Strip, IP Camera, dan masih banyak lagi.

Semua produk di atas menjadikan Den sebagai brand dengan kelengkapan produk smarthome terlengkap di Indonesia. Tak hanya itu, produk dari Den Smart Home juga telah menggunakan perangkat lunak dari Tuya Smart yang dapat terhubung dengan Google Home (Assistant) dan Amazon Alexa.

"Banyak orang beranggapan teknologi smarthome merupakan teknologi yang mahal. Nanti dulu, sebab Den Smart Home hadir untuk memenuhi keinginan banyak orang yang ingin mempunyai teknologi pintar semacam di film scifi modern dengan harga sangat kompetitif," kata Dennis Tjahyadi, Marketing Director Den Smart Home.

Ditegaskannya, harga yang kompetitif bakal tetap diikuti dengan kualitas terbaik. Den Smart Home memberikan jaminan penuh untuk masa garansi. "One-to-one replacement apabila ditemukan produknya cacat pabrik. Seluruh produk Den Smart Home juga telah mengantongi standar penuh untuk keamanan dan juga kemudahan saat diintegrasikan. Karena setiap produknya telah melalui proses quality control yang sangat baik," tutur Dennis.

Jika ada kendala dari produk, tim dari Den Smart Home juga sudah siap sedia melayani hingga masalah tuntas. "Kami menjanjikan after sales terbaik," imbuhnya seraya mengajak masyarakat untuk mengunjungi lapaknya di Shopee "Den Smart Home".
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)