alexametrics

Kabar Gembira, Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Rilis 28 Agustus

loading...
Kabar Gembira, Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Rilis 28 Agustus
Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions disebut bisa dimainkan dalam mode multiplayer hingga empat pemain sekaligus. Foto/ist
A+ A-
SHINAGAWA - Captain Tsubasa merupakan salah satu film kartun yang sempat booming menghiasi layar kaca. Ketenarannya tidak hanya berbekas di benak anak-anak Indonesia, tapi juga hampir di seluruh dunia. (Baca juga: Game Legendaris Pac-Man telah Genap Berusia 40 Tahun)

Kini, tokoh kartun fiksi buatan Jepang itu akan diangkat ke dalam video game dengan kualitas yang lebih bagus. Sebelumnya, sang pengembang game, Bandai Namco, mengatakan, game berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champions sedang dalam proses pembuatan.

Kemudian, kabar menggembirakan datang bagi penggemar Captain Tsubasa. Sebab, Bandai Namco memastikan game tersebut akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang. Informasi ini diumumkan bersamaan dengan dikeluarkannya trailer terbaru.



Game yang nantinya bisa dimainkan pada konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC, tersebut dibekali grafis animasi tiga dimensi, termasuk efek visual ketika melakukan tendangan, layaknya yang diperlihatkan pada kartun.

Mengutip situs Play-Asia, Kamis (28/5/2020), game bergenre aksi sepak bola aksi itu menyuguhkan banyak karakter dengan kemampuan berbeda. Bagi penggemarnya, pasti mengetahui nama-nama ‘jagoan’ dalam Captain Tsubasa.

Selain itu, Captain Tsubasa: Rise of New Champions juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer hingga empat pemain sekaligus. Di dalamnya juga ada item-item khusus seperti jersey, visual selebrasi gol, dan lainnya.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak