KIA Rio Generasi ke-4 Lebih Garang dan Mewah

Kamis, 28 Mei 2020 - 21:46 WIB
loading...
KIA Rio Generasi ke-4 Lebih Garang dan Mewah
KIA RIO FACELIFT. FOTO/IST
A A A
SEOUL - Kia baru saja memperkenalkan model facelift untuk Rio generasi keempat yang hadir dengan berbagai perbaruan.

Seperti dilansir dari xedoison, untuk saat ini, Kia baru saja mengungkapkan Rio untuk pasar Eropa. Dibandingkan dengan model yang diluncurkan pada tahun 2017, Rio baru hadir dengan desain terbaru dari gril radiator dan diapit oleh sepasang lampu LED full-length dengan siang hari (DRL). BACA JUGA - Bantu Ninja, Model 'Telanjang' Kawasaki Z650 Sugomi Diterjunkan

Desain baru benar-benar membuatnya terlihat lebih baik. Plus, ada dua pilihan warna baru, perak dan biru, di samping pelek alloy 16 inci terbaru. BACA JUGA : Suzuki Siapkan Penantang Yamaha XSR155 dan Honda CB150R Exmotion?

Interiornya telah mengalami sedikit perubahan, membuat ruang lebih mewah. Mereka termasuk layar infinity delapan inci dan cluster instrumen digital 4,2 inci beresolusi lebih tinggi.

Belum lagi, Bluetooth, Apple CarPlay, Android Auto dan UVO Connect 'Phase II' telematika datang sebagai fitur standar.

Jahitan biru di kursi, dashboard, dan handheld memberikan kontras yang mencolok.

Varian GT-Line hadir dengan ruang kabin hitam penuh. Ruang disorot oleh jahitan putih di kursi dan serat karbon di dashboard.

Perubahan terbesar yang diterima Rio adalah dari segi mesinnya. Rio menjadi model pertama Kia yang ditenagai oleh pengaturan hybrid ringan.

Sistem 48E MHEV yang dikenal sebagai EcoDynamics + dipasangkan dengan mesin turbo injeksi langsung 1,0 liter untuk meningkatkan penghematan bahan bakar melalui bantuan torsi listrik dan rem regeneratif.

Ini adalah sistem yang sama yang diperkenalkan pada model Hyundai i20 baru. Sama seperti model sebelumnya, jaringan listrik dapat menghasilkan 100hp dan 120hp. Sementara torsi dinaikkan 16 persen untuk varian 120hp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)