Hadirkan Iklan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Platform Mediasmart Affle

loading...
Hadirkan Iklan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Platform Mediasmart Affle
Omnicom Media Group Indonesia (OMG Indonesia) mengumumkan kemitraannya dengan platform mediasmart Affle.
JAKARTA - Omnicom Media Group Indonesia (OMG Indonesia) mengumumkan kemitraannya dengan platform mediasmart Affle. Kerja sama ini memiliki misi dalam menghadirkan penawaran Programmatic Ads dan Connected TV (CTV) yang menarik kepada kliennya di Indonesia yang didukung teknologi Household Sync dari mediasmart.

Konsumsi CTV telah meningkat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih saat pandemi seperti ini tren mengonsumsi CTV makin melonjak. Menurut laporan terbaru, 7 dari 10 konsumen di Indonesia memiliki akses ke CTV.

CEO Omnicom Media Group Indonesia Rajat Basra mengatakan, sebagai pasar yang dominan untuk CTV di Asia Tenggara, konsumen Indonesia menjadi semakin terbuka. Tak hanya untuk streaming konten online, tetapi juga terlibat dengan iklan yang relevan dengan kebutuhan konsumen.
Hadirkan Iklan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Platform Mediasmart Affle

“Untuk memanfaatkan peluang ini, kami senang bisa bekerja sama dengan mediasmart dalam menghadirkan teknologi terprogram dan CTV yang mutakhir,” ujarnya.

Ia percaya bahwa penawaran CTV yang inovatif akan mendorong pertumbuhan yang cepat untuk iklan CTV di wilayah ini. “Kami sangat bangga bisa menjadi pelopor dalam menghadirkan proposisi teknologi baru kepada klien kami di Indonesia,” katanya.



Ia menambahkan, banyak klien global dan lokalnya yang mendominasi kategori telekomunikasi, fin-tech, perbankan, OTT, FMCG sangat antusias dan saat ini sedang bergabung untuk mendapatkan manfaat dari peluang unik dan berkembang pesatini.

Noelia Amoedo, CEO mediasmart, mengatakan, seiring dengan perkembangan preferensi konsumen, pemasar merek selalu mencari cara baru dan efektif untuk menjangkau pengguna mereka melalui programmatic Ads yang menarik.
Hadirkan Iklan CTV ke Indonesia, Omnicom Media Group Gandeng Platform Mediasmart Affle

“Indonesia adalah pasar yang berkembang pesat untuk programmatic Ads dan CTV, dengan demografis muda yang mendorong konsumsi konten video dan layanan streaming. Kami senang dapat bermitra dengan pemimpin industri seperti Omnicom Media Group (OMG) untuk mendorong pertumbuhan teknologi baru ini di pasar digital yang menarik dan berkembang pesat seperti Indonesia,” ujarnya.

Platform mediasmart merupakan bagian dari grup Affel yang memberikan layanan programmatic seluler kepada agency iklan dengan memperhitungkan aspek penargetan audiens multisaluran yang memanfaatkan sinyal online dan offline, mengukur rating iklan offline dan online, dan mengukur iklan CTV melalui teknologi Household Sync. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://mediasmart.io/



Omnicom Media Group Indonesia adalah entitas yang dimiliki dan dikendalikan oleh Omnicom Media Group (OMG). Sebagai jaringan media global terkemuka, Omnicom Media Group (OMG) menonjolkan diri dengan gesit. OMG Indonesia berkembang pesat dengan memprioritaskan kebutuhan klien dan membantu bisnis berkembang pada saat ini dan masa depan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top