alexametrics

Punya Fitur Kekinian, Samsung Indonesia Banderol Galaxy A11 Cuma Rp2,1 Juta

loading...
Punya Fitur Kekinian, Samsung Indonesia Banderol Galaxy A11 Cuma Rp2,1 Juta
Samsung Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor andal Snapdragon 450 yang memberikan performa mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Pasar smartphone murah di Tanah Air kembali diramaikan keluarga Galaxy A. Kali ini Samsung Electronics Indonesia mendatangkan Galaxy A11. (Baca juga: Keluarga Galaxy M Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Apa yang Ditawarkan?)

Samsung Indonesia menyebut handphone tersebut dirancang sebagai teman setia Gen Z dalam beraktivitas digital, karena dilengkapi beragam fitur esensial untuk tetap selalu terhubung. Mulai dari prosesor Snapdragon 450, layar luas Infinity-O display 6,4 inci, serta Triple Camera 13 MP.

“Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas," ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Minggu (31/5/2020).
Punya Fitur Kekinian, Samsung Indonesia Banderol Galaxy A11 Cuma Rp2,1 Juta

Untuk itu, lanjut dia, Samsung Indonesia menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series yang merupakan paket lengkap. Sebab handphone dilengkapi Triple Camera 13 MP, baterai besar 4.000 mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6,4 inci berkualitas HD+.



"Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital," goda Irfan.

Kemampuan Triple Camera 13MP
Irfan mengatakan, Galaxy A11 dilengkapi rear Triple Camera dengan kamera utama 13 MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten para pengguna. Khususnya mereka yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video.

Sedangkan lensa Ultra Wide 5 MP untuk menghasilkan gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata, serta lensa Depth 2 MP yang memiliki pengaturan bokeh (Live Bokeh). Fitur bokehnya bisa disesuaikan tergantung selera pengguna untuk hasil foto yang menawan serta estetik.
Punya Fitur Kekinian, Samsung Indonesia Banderol Galaxy A11 Cuma Rp2,1 Juta

Selain itu, sambung dia, Galaxy A11 juga turut dilengkapi kemampuan kamera depan beresolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

Disebut Anti-Mati Gaya Seharian
Selain mendukung beragam aktivitas harian dan kreasi konten, Galaxy A11 hadir untuk memberikan pengalaman entertainment terbaik bagi pengguna. Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor andal Snapdragon 450 yang memberikan performa mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas. Misalnya, bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6,4 inci HD+ PLS Infinity-O untuk kepuasan entertainment.

Bukan hanya itu, Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM yang memberikan pengalaman audio yang jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film. Pengguna cukup menggunakan headset atau menyambungkannya ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop.
Punya Fitur Kekinian, Samsung Indonesia Banderol Galaxy A11 Cuma Rp2,1 Juta

Agar tetap selalu terhubung dan memiliki pengalaman entertainment terbaik sepanjang hari, Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sel baterai itu dianggap Irfan bisa menunjang pengguna agar tetap terkoneksi seharian penuh.

Dihadirkan dengan pilihan warna hitam dan putih, handphone Samsung ini didukung sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

Samsung Indonesia menjual Galaxy A11 seharga Rp2,1 juta. Namun selama periode flash sale pada 1-7 Juni 2020 di Samsung.com/id dan sejumlah e-commerce, handphone mengantongi cashback sehingga Rp100.000.
Punya Fitur Kekinian, Samsung Indonesia Banderol Galaxy A11 Cuma Rp2,1 Juta
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak