Begini Cara Memanfaatkan OPPO A16 untuk Ngegame dan Nonton

Selasa, 21 September 2021 - 09:00 WIB
loading...
Begini Cara Memanfaatkan OPPO A16 untuk Ngegame dan Nonton
Foto Ist.
A A A
OPPO A16 memiliki fitur-fitur yang menarik untuk ponsel di kelas Rp2 jutaan.


Di kelas low end, OPPO A16 merupakan salah satu opsi yang wajib dipertimbangkan oleh pengguna yang gemar bermain game hingga mengakses hiburan. Mengapa?

OPPO A16 dibanderol di harga Rp1.999.000 baik melalui OPPO Store maupun jaringan daring OPPO Official Store di berbagai situs e-dagang. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Crystal Black serta Space Silver.

Nah, berikut adalah tips untuk mengoptimalkan fitur-fitur di OPPO A16 untuk ngegame dan mengakses berbagai hiburan:

1. Layar Lebar

Begini Cara Memanfaatkan OPPO A16 untuk Ngegame dan Nonton


Karena material AG frost matte, bodi OPPO A16 tidak meninggalkan magnet sidik jari. Tidak hanya nyaman digenggam, tapi juga tetap bersih.

Ponsel tersebut memiliki layar yang cukup lebar, yakni 6,52 inci HD+. Memang belum Full HD. Tapi, kualitas layarnya cukup tajam, kok, saat digunakan untuk bermain game ataupun menonton video streaming.

Manfaatkan juga teknologi Eye Care Display. Menonton Netflix atau Disney+ Hotstar di kondisi pencahayaan rendah tetap nyaman. Dalam lingkungan gelap, layar OPPO A16 bisa meredup hingga 2 nits. Sehingga mata tidak mudah lelah.

2. Gaming Tetap Lancar
OPPO A16 menggunakan MediaTek Helio G35 dengan kombinasi RAM 3GB dan memori internal 32 GB. Memang belum sekencang beberapa kompetitornya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)