Kejutan Seru 13 Tahun Brand Asal Jepang Brother Hadir di Indonesia

Kamis, 23 September 2021 - 17:29 WIB
loading...
Kejutan Seru 13 Tahun Brand Asal Jepang Brother Hadir di Indonesia
Foto: Dok.Brother Indonesia
A A A
JAKARTA - Lebih dari 113 tahun brand asal Jepang Brother berinovasi menciptakan produk yang berkualitas hingga bisa diterima masyarakat di lebih dari 40 negara di dunia. Tepat pada hari ini, 23 September, Brother telah hadir selama 13 tahun menemani aktivitas masyarakat Indonesia.

Selama masa tersebut, Brother menjaga komitmen dengan menyediakan produk-produk berkualitas seperti printer, scanner, printer label dan mesin jahit. Selain produk yang berkualitas, tentunya Brother juga terus memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya di Indonesia.

Bertepatan dengan HUT Brother ke-13, brand asal Jepang ini selalu memberikan solusi produk IT terbaik sehingga dapat membantu produktivitas masyarakat.

“Sudah 13 tahun Brother beroperasi di Indonesia, semoga semakin jaya pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Brother dapat selalu memberikan solusi produk IT yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Deny Santosa, General Manager Brother.

Ia menambahkan, sesuai dengan motto Brother ‘At Your Side’ yang selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama, pihaknya selalu ingin mewujudkan komitmen pelayan dari Brother Indonesia sehingga dapat selalu berada dekat dengan pelanggan dan partner di seluruh Indonesia.

Merayakan hari ulang tahunnya, Brother mengajak para pelanggan menikmati promo seru yang menguntungkan. Brother bagi-bagi promo sebesar 13 persen dan bonus menarik lainnya, seperti USB 32 GB, pouch, sewing mat, dan spesial hanya pada 23 September ada tambahan diskon Rp23 ribu.

Promo ini berlaku untuk pembelian selected product Brother, seperti Printer Ink Tank, document scanner, printer label, dan home sewing machine.

Nah, ini dia keunggulan produk-produk yang bisa mempermudah aktivitasmu, yuk simak ulasan singkatnya:

• Printer Ink Tank
Printer cerdas ini memiliki 6 tipe, yaitu DCP-T520W, DCP-T420W, DPP-T220, DPP-T720DW, MFC-7920DW, dan DCP-T820DW. Keenam printer ini tentu mempunya fungsi yang berbeda, namun yang paling penting printer ini sudah pasti memudahkan setiap pekerjaan administrasimu.

Dengan dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti LCD Panel, wireless, dan multifungsi, pastinya kamu mendapatkan hasil cetak yang jenih. Produk Brother pun terjamin garansi hingga tiga tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)