Datascrip Bareng Canon Berbagi Informasi tentang Era New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 15:42 WIB
loading...
Datascrip Bareng Canon Berbagi Informasi tentang Era New Normal
PT Datascrip bersama Canon menggelar Halal Bihalal secara virtual, sekaligus acara berbagi informasi kondisi pasar saat ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Datascrip bersama Canon berkomitmen untuk terus bersinergi dan mendukung mitra, serta rekanannya dalam menghadapi era New Normal alias Normal Baru melalui langkah-langkah positif. (Baca juga: Tjahjo Minta ASN Beradaptasi dengan Sistem Kerja saat Normal Baru )

Salah satunya kegiatan berbagi informasi dan pengetahuan mengenai fakta pasar saat ini. Sekaligus langkah yang tepat dalam menyambut era normal baru dengan tetap mempertahankan semangat Pancasila.

Bertema Halal Bihalal Bersama Canon, kegiatan yang digelar secara virtual tersebut bertepatan dengan hari lahir Pancasila. Pertemuan virtual ini sendiri dihadiri peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan menghadirkan para pembicara yang kompeten di bidangnya, yaitu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (Kapolda Riau).

Kapolda berbagi wawasan tentang bagaimana kita seyogyanya menyambut New Normal dengan semangat Pancasila. Kemudian ada Yongki Susilo, Consumer & Ritel Strategist yang berbagi informasi tentang tren pasar dan konsumen pasca-COVID-19, serta James Gwee, Indonesia’s Favorite Trainer & Speaker yang memberikan tips bagaimana langkah mempersiapkan diri untuk memasuki era normal baru.

Seperti diketahui, COVID-19 yang terjadi saat ini telah mengubah dan memengaruhi banyak hal. Mulai gaya hidup, kondisi sosial hingga perekonomian di seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

PT Datascrip, khususnya unit bisnis Canon, berharap sinergi yang kuat dengan para mitra dan rekanannya dapat terus dikembangkan di era normal baru untuk mempertahankan posisi produk Canon sebagai pemimpin pasar di industri pencitraan digital di Tanah Air.

Pandemi COVID-19 berdampak kepada banyak hal, termasuk sektor industri pencitraan digital di Indonesia. "Acara Halal Bihalal bersama Canon ini menjadi momen untuk berkumpul secara virtual dan memperkuat sinergi dengan para mitra dan rekanan kami sekaligus berbagi informasi dan pengetahuan mengenai fakta pasar yang ada saat ini. Serta dapat mengambil langkah tepat dalam menyambut era normal baru dengan tetap mempertahankan semangat Pancasila,” kata Merry Harun, Canon Business Unit Director PT Datascrip dalam kata sambutannya di Jakarta, Senin (1/6/2020).

Dalam paparannya, Yongki Susilo meyakini bahwa banyaknya perusahaan yang beralih pemasaran secara online tidak akan berlangsung selamanya. Sebab, marketing secara offline akan tetap dibutuhkan pasar.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)