Google Voice Diperbarui untuk Pengguna G Suite

Senin, 01 Juni 2020 - 18:13 WIB
loading...
Google Voice Diperbarui untuk Pengguna G Suite
Fitur Google Voice terbaru mudahkan pengguna G Suite membuat dan menerima panggilan. FOTO/ IST
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google memudahkan para pelanggan G Suite dengan merilis pembaruan Google Voice yang terintegrasi dengan layanan tersebut.

Fitur baru pada Gmail ini memungkinkan pelanggan G Suite menerima dan membuat panggilan suara tanpa perlu beralih tab.

Google Voice kini tersedia di gmail saat menggunakan browser Chrome atau Firefox di PC. Baca Juga - Gawat! Baru Ketahuan Ada Anomali Besar di Atlantik Selatan

Dikutip dari blog resminya, Senin (1/6/2020), Google menyebut layanan Voice di Gmail terlihat mirip dengan panel penggilan dalam aplikasi web Voice, yang memungkinkan pengguna G Suite untuk menjawab panggilan, dan membuat panggilan baru. BACA JUGA - Tutup Pabrik di Indonesia, Nissan Rencanakan Jauh Sebelum Pandemi COVID-19

Selain itu, pengguna G Suite kini dapat mentransfer panggilan dengan menggunakan aplikasi seluler dan web Google Voice. Dengan memanfaatkan kontak yang disarankan, pengguna dapat mencari di daftar kontak atau memasukkan nomor telepon secara manual.

Untuk transfer panggilan ini tersedia di Voice Android, iOS, dan web.

Google telah meluncurkan opsi transfer panggilan mulai 19 Mei dan akan meluncurkan secara bertahap selama 15 hari ke depan. Google juga akan menambahkan Voice ke Gmail yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)